Kaka Akan di Tarik Dari Daftar Penjualan Pemain

Kaka+Real+Madrid+CF+v+Ajax+Amsterdam+UEFA+jVDGY6YbnZVl
Kaka+Real+Madrid+CF+v+Ajax+Amsterdam+UEFA+jVDGY6YbnZVl

Tidak ingin situasi terus berlanjut, Presiden Real Madrid, fiorention Perez dikabarkan akan menarik nama Kaka dari daftar pemain yang akan di jual pada bulan ini.

Gelandang berkewarganegaraan Brasil ini kerap kali dikabarkan akan pulang ke mantan klubnya, AC Milan bulan ini. Namun situasinya tidak kunjang jelas, bahkan minggu ini kedua belah pihak dilaporkan gagal mencapai kata sepakat terkait transfer mantan pemain terbaik dunia tersebut.

Surat kabar Marca pun memberitakan bahwa Presiden Fiorentino Perez akan mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang negoisasi. Sebaliknya ia bersedia untuk menunggu hingga musim panas mendatang untuk melepas Kaka untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Perez juga berharap bisa mendapatkan klub yang mau mengeluarkan uang hingga 25 juta euro untuk sang gelandang. Namun hingga akhir musim nanti, situasi Kaka di pastikan akan menggantung terutama setelah ia tidak masuk dalam skuah yang telah di siapkan oleh pelatih Jose Mourinho untuk pertandingan kedua perempat final Copa del Rey melawan Valencia minggu ini.

Leave a comment