Kaka Akan di Tarik Dari Daftar Penjualan Pemain

Kaka+Real+Madrid+CF+v+Ajax+Amsterdam+UEFA+jVDGY6YbnZVl
Kaka+Real+Madrid+CF+v+Ajax+Amsterdam+UEFA+jVDGY6YbnZVl

Tidak ingin situasi terus berlanjut, Presiden Real Madrid, fiorention Perez dikabarkan akan menarik nama Kaka dari daftar pemain yang akan di jual pada bulan ini.

Gelandang berkewarganegaraan Brasil ini kerap kali dikabarkan akan pulang ke mantan klubnya, AC Milan bulan ini. Namun situasinya tidak kunjang jelas, bahkan minggu ini kedua belah pihak dilaporkan gagal mencapai kata sepakat terkait transfer mantan pemain terbaik dunia tersebut.

Surat kabar Marca pun memberitakan bahwa Presiden Fiorentino Perez akan mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang negoisasi. Sebaliknya ia bersedia untuk menunggu hingga musim panas mendatang untuk melepas Kaka untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Perez juga berharap bisa mendapatkan klub yang mau mengeluarkan uang hingga 25 juta euro untuk sang gelandang. Namun hingga akhir musim nanti, situasi Kaka di pastikan akan menggantung terutama setelah ia tidak masuk dalam skuah yang telah di siapkan oleh pelatih Jose Mourinho untuk pertandingan kedua perempat final Copa del Rey melawan Valencia minggu ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s