Benzema : Saya Senang Bermain di Real Madrid

Karim+Benzema+Real+Madrid+CF+v+Ajax+Amsterdam+ECExX2blN6Wl
Karim+Benzema+Real+Madrid+CF+v+Ajax+Amsterdam+ECExX2blN6Wl

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema tampak bahagia berada di Santiago Benarbeu. Ia mengakui bahwa Real Madrid akan tetap menjadi mimpinya di sepakbola.

Benzema di datangkan ke Madrid pada tahun 2009 dengan harga sebesar 35 juta euro. Ia datang setelah Madrid mendatangkan Kaka dan Cristiano Ronaldo. Sejak saat itu ia terus menjadi pernyerang papan atas dunia.

Hingga saat ini, Benzema telah bermain di lebih dari 100 pertandingan bersama Madrid. Akan tetapi ketatnya persaingan di bagian depan Madrid membuat ketajamannya menjadi sedikit tertutup oleh penampilan para penyerang lainnya.

Walaupun demikian, kecintaan pemain asal Prancis itu kepada klubnya tak pernah pudar. Ia bahkan mengaku memiliki tujuan yang tiada habisnya bersama klub yang ia anggap sebagai yang paling indah di dunia.

“Saya baik-baik saja di Madrid dan nyaman berada di sini,” ucap Benzema.

“Saya tidak memikirkan klub lain di pikiran saya. Madrid tetap menjadi mimpi saya. Mereka memiliki stadion terindah dan menjadi klub terindah di dunia. Saya memiliki ambisi yang tak terbatas di sini.”

Selain itu, Benzema juga mengatakan baha ia tidak akan banyak menunggu, jika seandainya mendapat tawaran perpanjangan kontrak di Bernabeu.

Benzema sendiri sering kali menjadi penentu kemenangan bagi Madrid di setiap pertandingan yang mereka lakoni. Oleh karena itu mengapa banyak sekali penggila judi bola online yang rela memasang taruhan besar bagi Madrid.

Leave a comment