Podolski Tak Gentar Hadapi Bayern Munich

lukas podolski
lukas podolski

Penyerang Arsenal, Lukas Podolski menyambut duel menghadapi mantan klubnya, Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Hasil undian malam tadi mempertemukan wakil Inggris dan wakil Jerman di babak perempat final. Pertandingan tersebut dipastikan akan menjadi pertandingan spesial bagi Podolski, yang pernah memperkuat Bayern Munich.

Sejak tahun 2006 hingga 2009, pemain timnas Jerman itu menjadi salah satu tumpuan di lini depan Bayern. Akan tetapi ia gagal menemui musim terbaiknya, setelah menderita cedera serius dan kalah bersaing dengan Luca Toni pada saat itu.

Kini dengan berseragam Arsenal, Podolski mengaku siap menghadapi mantan klubnya. Meski mengakui kehebatan Bayern pada saat ini, namun dirinya yakin timnya masih memiliki peluang untuk menang. Podolski menganggap bahwa pertandingan melawan Bayern tersebut sebagai pacuan dari motivator agar menjadi lebih bersemangat lagi.

“Mereka bermain di final tahun 2010 dan musim lalu. Mereka adalah klub besar, namun kami memiliki peluang untuk menang menghadapi mereka. Mereka memiliki sebuah tim yang bagus dengan para pemain besar,” ucap Podolski.

Selain itu, Podolski juga mengatakan bahwa sejumlah pemain yang perlu diwaspadai adalah Mario Gomez, Franck Ribery, dan Bastian Schweinsteiger. Akan tetapi sistem kandang-tandang membuat tiap tim berkesempatan untuk mendapatkan tiga poin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s