Harga HPL Laminate – Inspirasi Desain Dapur Di Tengah Ruangan

138

Dalam perkembangan desain rumah modern, saat ini letak sebuah dapur tidak lagi harus berada di bagian belakang rumah. Terlebih dengan meletakkan dapur di bagian depan atau tengah-tengah ruangan memiliki berbagai keuntungan tersendiri. Insporasi dapur rumah yang berada di tengah ruangan juga cukup beragam desain dan konsepnya sehingga semakin banyak diminati. Distributor yang menawarkan harga HPL Laminate murah, Taco HPL juga mengatakan bahwa konsep dapur yang terletak di tengah rumah juga banyak diaplikasikan pada konsep apartemen atau rumah dengan lahan yang tidak terlalu luas.

Desain dapur ini diaplikasikan tanpa sekat dan terinspirasi dari desain dapur rumah bergaya modern sehingga memberikan kesan rumah tampak lebih lapang dan bisa berfungsi secara maksimal. Jika Anda tertarik untuk menerapkan desain dapur seperti ini di rumah, berikut ini ada beberapa inspirasi yang bisa Anda tiru. Yakni :

  • Ala Skandinavian

Konsep dapur di tengah ruangan juga bisa mempercantik penampilan seluruh interior rumah. Taco HPL, distributor yang menawarkan harga HPL Laminate murah di Jakarta mengatakan bahwa Anda bisa memanfaatkan material kayu, seperti HPL Laminate dengan corak kayu sebagai bahan lantai dan kabinet dapur untuk membuat kesan dapur di tengah rumah menjadi sederhana. Selain itu, menempatkan dapur di dekat halaman samping yang memiliki pintu kaca juga bisa memberikan kesegaran pada area dapur. Terasa semi outdoor, memasak pun menjadi lebih menyenangkan bukan?

  • Mini Bar

Konsep dapur yang terpusat pada mini bar di tengah ruangan akan memberikan kesan luas. Dan untuk menyimpan berbagai peralatan serta bahan memasak, Anda bisa memaksimalkan lemari yang juga berfungsi sebagai sekat ruangan. Kemudian sedikit menyudut dari ruang tengah, sebuah dapur kecil lengkap dengan bar bisa diaplikasikan disana. Jika Anda menginginkan tampilan mewah, maka Anda bisa menggunakan material marmer sebagai material untuk dapur di tengah ruangan serta lampu hias dengan warna gold untuk mempertegas tampilan mewah tersebut.

  • Industrial Modern

Distributor yang menawarkan harga HPL Laminate murah, Taco HPL menjelaskan, untuk menerapkan gaya desain indutrial modern, konsep bata ekspos dapat dipadukan dengan penggunaan material kayu. Dan agar tampak lebih maskulin, tone warna hitam bisa dijadikan pilihan.

Desain dapur dengan gaya industrial modern terkesan hangat dan nyaman dengan cara memaksimalkan pencahayaan dan pengaplikasian warna cat yang netral dan lembut. Pilihan lainnya adalah dengan memadukan warna hitam dengan aksen gold, pilihan ini merupakan salah satu ide terbaik untuk mendapatkan kesan elegan dan mewah. Tertarik untuk menirunya?

  • Desain Ramai

Jika Anda menyukai konsep desain dengan gaya yang ramai, maka permainan keramik motif pada backsplash dapur bisa dipadukan dengan lantai berpola geometri. Bahan kayu yang digunakan pada kabinet, meja dan kursi akan menyatukan kedua pola tersebut. Warna putih juga bisa menciptakan kesan bersih sehingga akan membuat dapur tampak lebih menawan dan rapih.

Anda juga bisa menggunakan lampu hias yang memiliki kap berwarna hitam sehingga terlihat kontras dan mampu nampak sebagai focal point. Desain dapur modern yang terletak disamping living room ini juga bisa tampak asik dengan penggunaan material kayu pada seluruh elemennya.

Semoga beberapa inspirasi desain dapur rumah dengan gaya modern di tengah rumah yang disampaikan oleh Taco HPL, distributor yang menawarkan harga HPL Laminate murah di Jakarta ini bisa bermanfaat untuk Anda dan juga menjadi referensi desain yang bisa Anda pilih untuk desain dapur pada hunian. Karena sebenarnya dapur tidak harus selalu berada di bagian belakang rumah loh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s