Jasa Iklan Adwords – Sekilas Tentang Kelebihan Dan Kekurangan Iklan Di Internet

Jasa Iklan Adwords – Tentunya, setiap inovasi yang terjadi memiliki kelebihan dan kekurangan, tinggal bagaimana persepsi serta penilaian kita masing – masing terhadap inovasi tersebut. Menurut kami yang memiliki Jasa Iklan Adwords, ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang akan Anda alami ketika memasang iklan di internet. Apa saja kelebihan dan kekurangan tersebut? berikut lebih jelasnya :

converssion

Keunggulan pertama adalah, beriklan di internet memiliki harga yang murah tetapi berpotensi viral. Bermodal media sosial atau blog yang dibuat secara cuma-cuma, marketer dapat mempromosikan brand produk atau jasanya hingga ke seluruh dunia. Konten-konten unik dan menarik, dengan mudah tersebar dan menjadi viral di dunia maya. Dari satu orang viewer, dapat merambat ke viewer-viewer lainnya hanya dengan meng-klik share atau bagikan.

Kemudian yang kedua adalah tidak terbatas ruang dan waktu. Internet tidak mengenal batas ruang dan waktu. Daya jangkaunya sangat luas. Itu sebabnya berpromosi melalui internet dapat dilakukan kapan dan di mana saja, asal memiliki koneksi internet.

Yang ketiga, pemasaran internet juga dapat mewakili sebuah identitas dan tepat sasaran. Konten-konten promosi pada blog maupun media sosial ibarat kartu nama yang menjelaskan karakter atau identitas marketer itu sendiri. Ia akan terhubung dari orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama. Misalnya, marketer yang mempromosikan perlengkapan dapur akan lebih banyak berinteraksi dengan kaum perempuan, terutama ibu-ibu. Bahkan marketer juga bisa menargetkan tempat mana saja yang lebih potensial untuk produk atau jasa yang ditawarkan.

Keempat lebih mudah mengetahui kebutuhan dan selera konsumen. Data mengenai jumlah kunjungan viewer, halaman yang lebih banyak dituju, dan durasi pengunjung berada pada halaman tersebut, tersaji secara akurat jika marketer memanfaatkan blog untuk berpromosi. Dari data-data itu, marketer dapat menelaah selera dan kebutuhan konsumen terhadap brand yang ditawarkan.

Setelah mengetahui empat kelebihan, berikut adalah kelemahan menggunakan internet marketing :

Yang pertama adalah, tingkat keamanan yang lemah. Pembobolan rekening dan kartu kredit, pencurian password, hingga penyalagunaan database yang dilakukan para hacker adalah ancaman yang sangat nyata bagi para digital marketer.

Yang kedua sulit membangun kepercayaan konsumen. Mengingat cyber crime marak terjadi, agak sukar membuat konsumen percaya terhadap apa yang ditawarkan atau diiklankan seorang marketer.

Dan yang terakhir adalah metode transaksi yang tidak umum. Sampai sejauh ini, konsumen lebih menyukai pembayaran tunai dengan bertemu muka. Tidak semua terbiasa dengan paypal, kartu kredit, maupun bitcoin. Sehingga metode pembayaran yang tidak umum itu dapat mematahkan semangat konsumen untuk bertransaksi.

Itulah tadi ulasan yang dapat kami sampaikan tentang kelebihan dan kekurangan internet marketing. Untuk informasi mengenai Jasa Iklan Adwords, Anda bisa mengunjungi laman kami di http://www.theconversion.com/ Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s