Edward Chang – Inilah Tips Untuk  Mengatasi Rasa Bosan

Edward Chang – Pernahkah Anda mengalami rasa bosan pada saat di kantor? Jika iya, pasti yang ingin Anda lakukan hanyalah bersantai-santai dan tidak mau mengerjakan apapun. Karena rasa bosan bisa saja datang kapanpun, maka Anda harus bisa mengatasinya.

Bagaimana cara mengatasi rasa bosan tersebut? Pada artikel kali ini pendiri perusahaan PT Quality Technic Edward Chang akan mengulas tuntas tentang apa saja tips yang dapat Anda lakukan dalam mengatasi rasa bosan tersebut. Berikut lebih detailnya :

edward chang
edward chang

  1. Melawan Rasa Lelah Bekerja

Pasti setiap pekerja mempunyai rasa lelah dalam menjalankan pekerjaan, terlebih jika harus lembur dan harus menyelesaikan tugas dalam waktu yang telah ditentukan. Dengan rasa telah tersebut, pasti menimbulkan rasa bosan. Edward Chang mengatakan, apabila Anda sangat lelah bekerja cobalah untuk istirahat sejenak, agar aliran darah lancar dan Anda akan semangat kembali untuk bekerja.

  1. Luangkan Waktu Untuk Mencari Sesuatu Hal Yang Baru

Edward Chang mengatakan, apabila mempunyai waktu luang sebaiknya Anda mencari sesuatu yang baru. Dengan itu, Anda akan mendapatkan sebuah manfaat dari hal-hal yang baru tersebut. Hal tersebut bisa Anda praktikan di tempat kerja,  sebagai pertimbangan untuk membangun sebuah bisnis yang sedang dikembangkan.

  1. Membuat Sesuatu Yang Baru

Bagi sebagian orang, saat bekerja memang sangat membosankan, untuk Anda yang merasa bosan, Anda harus bisa mengatasi rasa bosan tersebut dengan cara yang ada pada diri Anda sendiri, seperti membuat sesuatu sesuai dengan kreativitas. Dengan membuat suatu kreativitas, rasa bosan Anda akan menghilang dan Anda pun akan kembali semangat untuk bekerja.

  1. Berinteraksi Dengan Rekan Kerja

Ketika Anda merasa bosan,  berinteraksi dengan rekan kerja bisa menjadi solusinya. Anda bisa memulai suatu obrolan yang postif, agar rasa bosan menjadi hilang.

  1. Ubahlah Kondisi Meja Kerja

Ketika Anda merasa sangat bosan dengan suatu kondisi yang ada di sekitar meja kerja, cobalah untuk merubah kondisi tersebut agar tidak terlihat membosankan, karena suatu kondisi yang tidak pernah berubah-ubah akan berdampak pada pekerjaan yang Anda kerjakan dan bisa menghilangkan semangat yang ada di dalam diri.

Demikian ulasan singkat yang dapat disampaikan oleh Edward Chang pimpinan perusahaan PT Quality Technic mengenai tips untuk mengatasi rasa bosan. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s