Bahan Dasar HPL Laminate Kuat Dan Anti Gores

Pada umumnya, terdapat 2 jenis finishing yaitu, menggunakan cat dan lapisan. Finishing menggunakan cat cenderung lebih rumit karena proses pengerjannya yang lebih memakan waktu dan dari sisi perawatannya juga cenderung lebih seulit. Oleh karena itu menurut Toko HPL Jakarta, HPL laminate kini menjadi pilihan masyarakat sebagai lapisan.

buffet

Sedangkan finishing menggunakan lapisan prosesnya lebih mudah dan cepat serta dari sisi perawatannya lebih mudah untuk dilakukan. Dan salah satu jenis finishing yang sering digunakan saat ini adalah HPL Laminate dari yang mana dari segi harga pun jauh lebih murah.

Selain harga yang murah, HPL laminate juga memiliki banyak variasi yang mana dapat Anda sesuaikan atau selaraskan dengan tema rumah Anda. Misalnya Anda memiliki rumah yang minimalis maka Anda dapat memilih lapisan untuk interior Anda dengan warna yang mirip seperti kayu jati.

HPL laminate memiliki material yang terbuat dari resin melamin, penolic, kraft paper dan juga decorative paper. Material yang juga digunakan dalam pembutan furniture untuk sebuah interior desain. Memiliki dimensi ukuran 1220 mm x 2400 mm dengan variasi ketebalan mulai dari 0,5 mm sampai dengan 2 mm. Digunakan sebagai pelapis akhir untuk sebuah furniture yang ingin menujukan keindahan seperti kayu alami.

Mengingat pada saat ini produksi kayu mulai menurun dan terkadang tidak menentu namun permintaan pasar yang tinggi menginginkan produk yang berkualitas, baik dari sisi penampilan maupun kualitas, HPL Laminate hadir menjadi produk pengganti kebutuhan polywood. Dengan permukaan yang tahan benturan, goresan, air dan panas maka material ini membantu untuk mencukupi kebutuhan Anda.

Pada proses finishing tentunya dibutuhkan bahan-bahan yang berkualitas baik. Maka, saat ini HPL laminate dari Taco menjadi distributor HPL Laminate terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Namun demikian, walaupun harganya yang terjangkau, bukan berarti kualitasnya tidak terjamin. HPL Laminate dari Taco sudah dijamin kualitas dan kekuatannya, karena tidak mudah retak ataupun patah dan sudah sesuai dengan standardnya.

Terlebih, saat ini HPL Laminate diminati oleh produsen furniture. Harga yang lebih murah dibandingkan dengan jenis finishing lainnya. Serta kualitasnya yang lebih kuat serta tahan lama dan juga walaupun di press dengan tekanan tinggi tidak membuat HPL Laminate menjadi kaku. Jenis material finishing ini sangat fleksibel dan bisa digunakan untuk melapisi furniture dengan sisi yang memiliki lengkungan sekalipun..

Itulah tadi ulasan yang dapat Toko HPL Jakarta sampaikan tentang bahan dasar HPL laminate yang kuat dan tahan lama, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s