Apa Saja Kelebihan Dan Bahan Dasar HPL Laminate?

Setelah mengetahui perbedaan antara HPL laminate, floor sticker dan wallpaper sticker, mungkin kiranya Anda ingin lebih mengetahui lebih dalam tentang apa saja bahan dasar HPL laminate. Pada kesempatan kali ini, Distributor HPL Jakarta akan mengulas tuntas tentang apa saja bahan dasar HPL laminate. Berikut lebih jelasnya :

45

HPL laminate yang telah dipasarkan oleh Distributor HPL Jakarta merupakan salah satu material pembuatan furniture dan juga alternatif finishing. HPL Laminate dibuat dari resin, penolin, kraft paper dan decorative paper. Dengan ukuran panjang 2.440 mm, lebar 1.220 mm dan tebal mulai dari 0,6 sampai dengan 1 mm.

Kemudian, perlu Anda ketahui juga bahwa, HPL Laminate seringkali dipilih sebagai pelapis akhir pada furniture berbahan kayu solid. Material finishing ini pun memiliki tekstur dan desain yang bermacam-macam namun didominasi oleh motif dan corak kayu. Sehingga menjadikannya material finishing dengan harga terjangkau namun mampu memberikan kesan mewah dan elegan pada furniture rumah minimalis Anda.

Distributor HPL Jakarta mengatakan, jika Anda menggunakan HPL Laminate sebagai finishing furniture Anda, banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan. Yang pertama adalah motif dan warna yang dijamin sama apabila satu tipe dengan ratusan motif. Kelebihan kedua yang bisa Anda rasakan adalah lebih mudah dalam melakukan perawatan. Furniture dengan bahan HPL Laminate sebagai material finishing lebih mudah dibersihkan, rapi dan tentunya tahan terhadap air serta goresan, serta harganya yang sangat terjangkau.

Dalam proses pembuatannya pun, HPL Laminate dibuat dengan menggunakan teknologi canggih yang mana dalam proses pembuatannya, bahan dasar dari material ini yang berupa decorative paper craft dan resin dipress dengan tekanan tinggi sehingga menghasilkan produk yang durable. HPL Laminate biasa digunakan untuk office sistem, seperti top table dan locker. Kemudian bisa juga untuk home application, yaitu kitchen set dan lemari dan lain lain.

Ada beberapa alasan mengapa lebih baik menggunakan HPL Laminate untuk furniture rumah dibandingkan material finishing lainnya. Sistem pengerjaannya praktis, desain lebih ekslusif dan easy maintanance atau mudah dibersihkan.

Itulah tadi beberapa ulasan yang dapat Distributor HPL Jakarta sampaikan tentang apa saja bahan dasar pembuatan HPL laminate dan apa saja kelebihan jika Anda menggunakannya. Untuk informasi lebih jelas pemesanan HPL laminate, Anda bisa mengunjungi laman kami di www.taco.com Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s