Sumber Inspirasi Dari Meja Kerja Minimalis

Apakah Anda setuju jika ada pernyataan yang mengatakan bahwa meja kerja adalah sumber inspirasi? Mungkin sebagian dari Anda akan mengatakan tidak, tetapi sadar atau tidak sadar, meja yang di lengkapi dengan berbagai macam jenis aksesoris, meja akan memberikan inspirasi pada Anda.

Menurut distributor HPL Jakarta, meja kerja adalah sumber energi utama untuk menuangkan kreativitas. Pekerjaan atau tugas Anda akan lebih cepat memuaskan hasilnya jika pikiran penuh dengan inspirasi. Inspirasi sebenarnya bisa dibuat sendiri, tidak perlu mahal atau ribet, beberapa aksesoris sederhana pun mampu meningkatkan semangat kerja Anda.

MAHOGANY3a

Mengenai hal ini, distributor HPL Jakarta akan mengulas tuntas tentang apa saja yang dapat Anda lakukan untuk menghiasi meja kerja Anda agar dapat memberikan inspirasi.

Folder file diatas meja yang terjaungaku jangan dibiarkan polos begitu saja. Distributor HPL Jakarta menyarankan kepada Anda untuk mencoba menempelkan dengan pola-pola bikinan sendiri, agar dokumen tidak tercecer ke mana-mana. Jika folder file-nya monoton, maka Anda perlu mencoba untuk menghiasnya dengan guratan tangan sendiri.

Bagaimana cara menghias folder? Apa saja peralatan serta langkah – langkah yang harus Anda lakukan? Berikut distributor HPL Jakarta akan memberikan tips dan penjelasannya. Alat serta bahan yang Anda butuhkan untuk menghias file folder adalah Folder file warna putih, Kertas gambar, Spidol, Gunting, Solatip, Double Tip, Lem tembak dan Pita.

Adapun langkah – langkahnya adalah :

  • Gambar pola-pola cantik hitam-putih atau pola apapun itu sesuai dengan selera Anda dengan menggunakan spidol.
  • Gunting sesuai dengan pola folder file yang telah Anda buat dan tempel menggunakan double tip atau lem tembak.
  • Agar tampak lebih cantik dan menarik, tambahkan pita hitam di bagian depannya.
  • Pasanglah foto orang tersayang pada pigura di atas meja. Menurut distributor HPL Jakarta, momen – momen manis Anda bersama orang tersayang akan selalu teringat dan bisa menjadi penyemangat.

Untuk pigura, Anda bisa membuatnya sendiri, adapun alat dan bahan untuk membuat bingkainya adalah: Batu-batu kecil, Cat Warna, Kuas dan Lem. Adapun caranya adalah  :

  • Cat batu-batu kecil dengan warna yang Anda suka, kemudian jemur batu tersebut sehingga mengering.
  • Pasang batu batu kecil tersebut ke pigura menggunakan lem. Mudah bukan?

Buku catatan untuk mengingat hal penting sudah terlalu biasa. Buatlah note board yang tidak biasa. Dengan membuat note board, Anda yang awalnya malas-malasan dengan agenda mendatang, bisa jadi lebih semangat.

Itulah tadi beberapa cara untuk membuat meja kerja Anda menjadi inspiratif. Untuk lapisan meja agar mudah dihias, Anda bisa menggunakan HPL laminate atau datang langsung ke distributor HPL Jakarta, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s