Corak Motif Keramik Untuk Kamar Mandi

IKP_6037-copyMemperindah corak keramik lantai kamar mandi adalah hal yang baik. Karena orang menilai keindahan rumah tidak hanya dari luarnya saja. Bisa jadi tingkat kebersihan dan keindahan kamar mandi menjadi tolak ukurnya. Dari itu, Anda juga perlu memperbaiki dan memperindah keramik lantai kamar mandi.

Sebelumnya perlu Anda ingat, bahwasannya keramik adalah dasar dari semuanya. Jika keramik bersih dan indah maka kamar mandi akan indah pula. Aneka gambar motif keramik lantai kamar mandi banyak di jual di pasaran untuk para sahabat properti yang sangat mengutamakan keindahan dan keanggunan tempat bersiram Anda.

Walaupun ruang pribadi ini jarang dilihat oleh orang lain, namun pemilihan jenis keramik sangat mempengaruhi kenyamanan ruangan ini. Contoh motif keramik roman untuk kamar mandi merupakan motif yang menjadi pilihan jutaan keluarga khususnya di wilayah Indonesia.

Memiliki warna yang tahan lama dengan coretan batik spesial yang menarik membuat keramik roman menjadi keramik idaman keluarga. Perlu Anda ingat juga, walaupun posisi kamar mandi umumnya terpisah dengan ruangan lain, serta letaknya yang tidak memiliki akses langsung pada ruang utama, bukan berarti desain kamar mandi, dapat dibuat asal-asalan tanpa merencanakan konsep yang benar-benar matang.

Perlu Anda perhatikan juga ketika memilih lantai untuk kamar mandi, pilihlah keramik yang memiliki permukaan kasar. Ini dilakukan untuk menghindari sesuatu hal terjadi, ketika lantai dalam keadaan basah. Karena permukaan teras yang licin, akan membahayakan Anda.

Pemilihan dan motif ukuran untuk dekorasi kamar mandi juga sangat penting di pertimbangkan. Hal ini dilakukan untuk menjaga keserasian desain kamar mandi agar terlihat lebih manis dan enak dipandang. Pilihan warnanya sendiri disarankan untuk keramik yang berwarna cerah, karna warna cerah tersebut dapat membuat kamar mandi semakin terlihat menyegarkan sehingga Anda semakin semangat untuk mandi jika masuk kedalamnya.

Penempatan keramik sendiri, ada dua tipe, yang pertama yaitu dipasang pada lantai, dan yang kedua dikombinasikan bersama dinding. Harga pada keramik kamar mandi ini beraneka ragam, mulai dari yang mahal sampai yang murah. Untuk pemilihan warna, Anda bisa memilih warna hijau muda, biru laut, pink, coklat, dan abu abu.

Sedangkan jenis keramik puzzle terbagi menjadi 4 bagian, yang jika disatukan akan membentuk sebuah motif gambar yang apik. Keramik jenis ini memiliki permukaan yang mengkilap, sehingga sangat pas sekali untuk diletakkan dikamar mandi yang berzona kering seperti pada bagian bawah westafel.

Demikian ulasan mengenai corak keramik lantai kamar mandi beserta hal penting dan manfaat mendekorasi kamar mandi yang indah. Untuk selebihnya Anda dapat memilih keramik dan mendekor sesuai keinginan Anda, semoga bermanfaat. Terima kasih

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s