Harga Vinyl Lantai – Cara Memasang Vinyl Lantai dengan Baik, Benar dan Sempurna

lantai-kayu-vynil-4Lantai vinyl adalah sebuah cara bagus untuk mengubah penampilan sebuah ruangan tanpa menghabiskan banyak uang. Pengerjaannya pun terbilang sederhana, Harga Vinyl Lantai juga tergolong murah, sehingga menjadikannya sebuah opsi atau pilihan yang bagus untuk seseorang yang tidak memiliki pengalaman dalam perbaikan rumah.

Apabila Anda ingin mencoba belajar untuk memasang lantai vinyl milik Anda sendiri, bacalah mulai dari langkah pertama sampai langakah terakhir atau finishing sebagai panduan. Berikut ulasannya :

  • Mempersiapkan lantai yang lama

Ukur dan pesanlah lantai vinyl Anda. Gunakan sebuah pengukur ruangan untuk secara teliti menggambarkan ukuran dari ruang Anda. Sangatlah penting untuk Anda mendapatkan ukuran yang akurat, jika memang tidak, bisa saja Anda kekurangan lantai vinyl untuk menyelesaikan pekerjaan Anda

Secara umum, pesanlah bahan sedikit lebih banyak dari kebutuhan ukuran ruangan Anda, sehingga tidak akan terjadi kekurangan.

  • Singkirkan segala sesuatu yang menghalangi Anda bekerja

Lantai vinyl dapat dipasang di berbagai macam ruangan, sehingga benda-benda yang harus Anda singkirkan sangatlah tergantung pada di mana Anda akan memasangkan lantai vinil tersebut.

Di dapur, Anda akan perlu menyingkirkan kulkas dan kompor atau oven, apabila barang-barang tersebut adalah bukan barang yang terpasang dengan kabinet dan di kamar mandi Anda perlu mengeluarkan toilet. Kemudian, lepaskan bagian dasar atau tepi bawah dari dinding.

Anda tidak perlu menyingkirkan kabinet-kabinet atau lemari-lemari, karena pada dasarnya mereka sudah berada di lokasi yang permanen dan pemasangan bisa dilakukan di sekeliling benda-benda tersebut.

  • Lepaskan penutup lantai yang lama

Langkah ini sangat dibutuhkan apabila saat ini Anda mempunyai penutup lantai yang terbuat dari bahan karpet yang akan digantikan dengan bahan vinyl yang harganya terjangkau.

Lantai vinyil dengan harga terjangkau, bisa menutup hampir seluruh macam permukaan, selama permukaannya masih bersifat kaku, rata, halus, dan kering. Lepaskan penutup lantai yang lama, dan hapuslah bekas ambang pintu.

  • Bekerja sesuai lapisan-lapisan pembentuk lantai kerja

Cabutlah staples atau paku yang Anda temukan yang belum tersingkirkan dari permukaan lantai. Anda dapat menggunakan sekop kecil yang terbuat dari besi dan menarik sekop tersebut di sepanjang area lantai hingga terdengar suara “ting”.

Suara tersebut muncul karena sekop yang Anda gunakan mengenai sebuah paku atau staple, sehingga memudahkan Anda untuk menemukan paku atau staple yang lain.

Demikian ulasan mengenai cara memasang vinyl lantai yang dapat kami sampaikan, untuk harga vinyl lantai memang sangat terjangkau dan Anda bisa mengunjungi web kami di www.taco.com Terima kasih

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s