Harga Vinyl Lantai –  Yuk Gunakan Lantai Vinyl Sebagai Altenatif Penutup Lantai

60.jpg

Menjadi material penutup lantai yang terdiri dari 3 lapisan utama, yakni compact layer, glass fiber dan juga printing layer membuat lantai vinyl memiliki tampilan yang terlihat nyata. Yang mana lapisan paling luar adalah UV Coated Wear Layer dan memberikan kesan permukaan yang tampak mengkilap dan terkesan licin. Sehingga seringkali digunakan sebagai alternatif penutup lantai dan parket karena harga dari jenis penutup lantai ini lebih terjangkau.

Seperti halnya HPL Laminate, karakteristik lantai vinyl sangat elastis namun kuat dikarenakan 3 lapisan utamanya, beratnya yang ringan, menyerap suara dan juga guncangan serta mudah dalam perawatannya. Jenis penutup lantai yang satu ini sering digunakan pada ruang laboratorium, rumah sakit, gudang, pabrik dan juga ruang olahraga dan juga rumah tinggal. Alasan harga seringkali menjadi pertimbangan utama bagi sebagian orang, maka dari itulah lebih baik pilih lantai vinyl yang lebih mudah dalam perawatannya dan lebih tahan lama.

Ada beberapa spesifikasi pada lantai vinyl, antara lain anti-bacterial, anti-static, anti-chemical, moving load resistant dan anti-slip. Saat ini dipasaran terdapat banyak jenis produk lantai vinyl, jenisnya beragam dan asal negara pembuatnya pun juga beragam, seperti Asutria, Belgia, Jepang, Korea dan China. Dan dari segi harga pun bervariatif tergantung pada merek dan motif. Range harga dari lantai vinyl berkisar mulai dari Rp 150.000,-/m2 sampai dengan Rp 450.000,-/m2. Kisaran harga tersebut bisa Anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda. Lantai vinyl dari Taco bisa menjadi pilihan Anda karena tersedia beragam model, motif dan warna.

Berikut kami akan menjelaskan apa saja kelebihan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan lantai vinyl, yakni:

  • Material lantai vinyl memiliki ketahanan yang baik, kuat dan tidak mudah robek.
  • Lantai vinyl juga tahan air dan juga panas.
  • Ruangan pada rumah Ada akan terkesan lebih bersih, karena lantai vinyl biasanya tidak menggunakan nat dan pilihannya berbentuk kurva yang meminimalisir debu bersarang pada sudut ruangan maupun pada sambungan bagian satu dengan lainnya.
  • Cara mengaplikasikannya cukup mudah karena hanya perlu di tempel. Dan jika Anda merasa bosan dengan motifnya, maka tidak sulit untuk dibongkar pasang dengan motif yang baru.

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan lantai vinyl untuk hunian. Satu lagi kelebihan lanrai vinyl yang akan Anda rasakan adalah permukaan lantai yang lebih hangat tidak seperti menggunakan keramik lantai maupun lantai parket. Harga vinyl lantai yang terjangkau dan jika dilihat untuk penggunaan beberapa tahun kedepan tentunya lebih hemat.  Cari tahu lebih banyak tentang model, corak dan warna dari lantai vinyl di www.taco.co.id.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s