Testimoni Maria Syailendra : Perawatan Sedot Silikon Yang Memuaskan

Saya Yenny Kusuma, asal dari Depok. Umur saya 37 tahun. Sebelumnya saya pernah melakukan suntik silicon pada bagian wajah saya yaitu hidung dan bagian dagu.

Namun setelah selang beberapa tahun kemudian, saya merasakan hal yang tidak nyaman pada bagian hidung dan dagu. Saya pikir hal ini tidak masalah atau hanya bersifat sementara.

Tetapi karena semakin lama bentuk dari hidung dan dagu saya sudah tidak wajar, saya khawatir hal ini akan berdampak buruk ke wajah saya yang lain. Hingga pada akhirnya, teman saya yang dulunya pernah suntik silicon sama seperti saya mengenalkan perawatan sedot silicon yang aman dari Maria Syailendra.

Dulu teman saya juga pernah mengalami hal yang sama, hingga sedot silicon di Maria Syailendra saat ini mukanya lebih fresh dan tidak mengalami sakit apapun. Kemudian saya melakukan perawatannya tersebut, dan hasilnya cukup memuaskan.

Saya melakukan perawatan dengan baik hingga hasilnya sangat memuaskan. Silikon hilang, percaya diri pun datang. Terima kasih Maria Syailendra.

Leave a Reply

