Testimoni Maria Syailendra : Kulit Putih & Halus Dengan Perawatan Mandi Cantik Teratai Emas

kulit-cantik-dan-lembut-dengan-mandi-susu

Ny. Rani Wibowo (33 Tahun) Palembang, Sumatera Selatan

Semenjak saya menjadi seorang ibu rumah tangga, aktivitas saya meningkat tajam mulai dari mengurus anak hingga suami. Akibatnya, kulit saya menjadi kurang terawat dan tidak secerah dulu.

Tapi, semua itu kini hanya masa lalu, karena semuanya berubah semenjak saya melakukan perawatan Mandi Cantik Teratai Emas di Maria Syailendra.

Perawatan Mandi Cantik Teratai Emas di Maria Syailendra sangatlah berbeda karena menggunakan bahan alami. Setelah perawatan, sel-sel kulit mati dalam kulit saya langsung hilang dan kulit saya pun menjadi putih, segar, lembut dan halus layaknya kulit bayi. Saya menjadi ketagihan untuk treatment di Maria Syailendra lagi.🙂

Leave a Reply

