Testimoni Maria Syailendra : “Perekat Cinta Suami dan Sukses Berkat Maria Syailendra”

Kesaksian Ny. Vina (38 th), Balikpapan, Kalimantan

Saya wanita karir dengan 2 anak. Di usia perkawinan ke-5 dan setelah kelahiran anak kedua, hubungan saya dengan suami mulai renggang. Terlebih lagi suami gerak-geriknya mulai mencurigakan, saya takut suami memiliki WIL. Ketika saya berkeluh kesah dengan kaka saya yang berdomisili di Jakarta, ia menyarankan saya agar datang ke Jakarta dan mengkonsultasikan masalah saya ke Maria Syailendra. Kebetulan kaka saya telah menjalani Ratus Kewanitaan dan Aura Cahaya Mutiara, hasilnya memuaskan.

Tanpa ragu saya mengikuti sarannya. Saat pertama kali bertemu Maria Syailendra, saya tidak menyangka beliau sudah berumur 53 tahun. beliau terlihat cantik bersinar dan awet muda. Saya ceritakan masalah saya dan saya katakan saya ingin cantik bersinar serta awet muda seperti Maria Syailendra. Saya disarankan untuk Ratus Kewanitaan dan Aura Cahaya Mutiara. Hasilnya sungguh memuaskan. Suami jadi makin lengket dan makin cinta. Bisnis keluarga saya pun jadi lancar.

Leave a Reply

