Wisata Kuliner Di Jakarta

Tempat Wisata Kuliner Di Jakarta

 

Semua orang selain berwisata pastinya juga menjajahkan wisata kuliner disetiap tempat yang dikunjungi bukan? Kuliner itu makanan khas disetiap daerah dan wisata kuliner itu perpduan menikmati suatu makanan sambil menikmati suasana jalan-jalan, bersantai sehingga memanfaatkan waktu ketempat-tempat yang menyediakan makanan khas, Nah sekarang dengan ticket murah jakarta Air Asia Anda pun bisa berwisata kesana dan mencoba makanan kuliner yang khas .Berikut makanan kuliner khas jakarta :

1.Holycow SteakMagnum-Cafe

Restoran steak yang mempunyai cabang dibeberapa kota besar.Yang menarik dari tempat wisata kuliner ini Anda mendapatkan steak gratis dihari ulang tahun Anda, dan hanya menunjukan KTP,Anda sudah mendapatkan makan gratis.

2.Pecenongan

Jangan lewatkan tempat ini karena tempat ini adalah surga kuliner malam hari dijakarta, walaupun hanya warung tenda, makanan disini tidak kalah mahal dengan dimall, jenis-jenis makanan seperti chinese foor, martabak dan seafod.nyesel jika untuk Anda yang tidak berwisata kesini.

3.Bandar Djakarta

Tempat ini khasdengan makanan hidangan laut dengan pemandangan yang indan dan suasana yang nyaman. untuk Anda yang suka dengan makanan laut jangan lupa mampir kesini karena beraneka ragam makanan seafood disini dan Anda pun bebas memilih tempat duduknya seperti ruangan,lesehan dan bisa juga ditepi pantai.

4.Magnum Cafe

Tempat surga untuk para pecinta es krim dan coklat , selain es krim magnum kafe juga menawarkan hidangan ringan lain seperti kentang goreng yang rasanya banyak yaitu kue, waffle, calamari dan spageti, tidak akan rugi untuk pecinta es krim datang kesini.

5.Joni Steak

Tempat makanan ini memberikan beberapa pilihan daging steak seperti sirloin, tenderloin, wagyu dan juga rib eye dengan pilihan saus barbequ, lada hidam dan garlic, selain stik tempat makan ini juga menawarkan menu ayam dan ikan.

Nah itulah tempat-tempat wisata kuliner dijakarta yang sudah saya beri tahu, gimana? Anda ingin berkuliner kesana, gampang kok sekarang air asia sudah mengadakan promo kejakarta, dan jangan lupa mengunjungi tempat wisata dijakarta , jika tidak akan menyesal lho.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s