Ketahui Cara Alami Menumbuhkan Rambut Pada Anak

_130521519b625fcf9a4Hair-problems-due-to-hygiene-1200

Semua orang tua pastinya ingin memiliki anak yang rambutnya indah, panjang dan sehat. Dengan memiliki rambut yang sehat anak akan terlihat semakin cantik dan ceria. Untuk mewujudkan rambut anak yang sehat, pemilihan shampo haruslah di perhatikan

Sebisa mungkin anak jangan memakai shampo-shampo yang sering orang tua pakai tapi pakailah shampo khusus anak yuri dee-dee yang sudah di percaya sejak lama oleh para ibu.

Dalam penumbuhan rambut agar lebih cepat tidak hanya memakai shampo saja tetapi juga bisa memakai bahan alami yang dapat memperpanjang rambut dan tentunya aman pada anak. Berikut adalah beberapa bahan-bahan alami yang bisa di pakai untuk pertumbuhan rambut anak dengan cepat.

1. Minyak kelapa

Penggunaan minyak kelapa dapat mempertahankan kelembaban, kemilau dan pertumbuhan pada rambut anak. Selain menggunakan minyak kelapa anak juga bisa gunakan minyak zaitun, lavender dan rosemary yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut nya. Agar hasilnya maksimal gunakanlah bahan alami ini secara rutin dan lihatlah perkembanganya.

2. Kentang

Pengunaan kentang dapat dipercaya mempercepat pertumbuhan, memperhalus dan melembutkan rambut anak Anda karena kentang mengandung vitamin yang penting bagi kesehatan rambut. Dalam penggunannya bisa dilakukan secara rutin agar hasilnya cepat terlihat.

3. Campuran lidah buaya, alkohol dan telur

Dalam menumbuhkan rambut anak, Anda juga bisa mencampurkan lidah buaya, alkohol dan telur dimana ketiga bahan ini sudah di percaya sejak dahulu dan sudah terbukti untuk kesehatan rambut.

Cara pengolahanya cukup mudah yaitu dengan cara memeras beberapa daun lidah buaya, campurkan telur dan sedikit alkohol lalu oleskan ke kulit kepala hingga merata. Lalu biarkan sekitar 60 menit dan nantikan rambut anak Anda akan tumbuh dengan waktu yang sangat singkat.

4. Kacang hijau

Menurut para ahli air kacang hijau dapat mempercepat pertumbuhan pada rambut anak Anda dengan cara memberikan air rebusan kacang hijau setiap hari akan membuat rambut Anak Anda tampak lebih sehat dan indah. Cara mengolahnya cukuplah mudah hanya kacang hijau di rebus dan airnya di campur dengan susu agar tampak lebih manis dan berikan kepada anak Anda.

Itulah cara alami menumbuhkan rambut pada anak yang sudah aman dan sudah teruji hasilnya. Selain pemberian bahan-bahan alami Anda sebaiknya memberikan asupan makanan yang sesuai dengan pertumbuhan anak Anda dan jagalah kesehatan fisik nya.

Semoga informasi tentang kesehatan rambut pada anak ini dapat bermanfaat untuk para ibu yang menginginkan rambut anaknya menjadi indah dan sehat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s