Ketahui Cara Merawat Rambut Keriting Pada Anak

J-053-150-g-hitam-warna-coklat-tua-mode-baru-Cosplay-rambut-untuk-Chirdren-anak-anak

Rambut anak dan rambut dewasa sangatlah berbeda, jika Bunda ingin membuat rambut anak tampak sehat dan berkilau maka sebaiknya rawatlah sedini mungkin.

Tidak susah untuk merawat rambut anak, namun saat anak memiliki rambut yang keriting, maka perawatannya pun harus di lipat gandakan.

Merawat rambut keriting pada anak tidak cukup hanya dengan menggunakan shampo khusus anak yuri saja, taoi juga dengan beragam cara lainnya yang tentu saja aman di lakukan.

Apa saja perawatan yang bisa Bunda lakukan pada rambut keriting Anak? Simak informasinya berikut ini.

1. Pilih sisir yang tepat

Jika anak anda memiliki rambut yang keriting pilihlah sisir yang rengang-rengang atau jarang. Sisir jarang akan membantu mengurangi kesakitan pada anak yang timbul karena rambut keriting yang kusut. Sedangkan pada anak yang berusia dibawah satu tahun dan rambut keritingnya masih belum terlihat jelas. Anda dapat menggunakan sisir lembut khusus untuk bayi.

2. Mengeringkan rambut

Bagi anda yang mempunyai anak yang rambutnya keriting, hindari menggunakan handuk dengan bahan yang kasar ketika mengeringkan ramut. Sebaiknya dalam mengeringkan rambut anak ada haruslah lakukan secara perlahan

3. Pemberian conditioner

Pilihlah condisioner yang tepat yang memudahkan untuk menyisir ketika selesai di keramas. Pemakaian produk perawatan bayi harus diperhatikan apalagi bayi memiliki kulit yang sensitif sehingga anda harus memperhatikan penggunaan kosmetik bayi, seperti conditioner

4. Menjaga kelembapan

yang anda lakukan agar merawat rambut anda yang keriting anda harus beri deep conditioning dua minggu sekali sebaiknya bila anak ada memiliki rmbut yang keriting disarankan tidak perlu keramas sering karena akan mengalami kerontokan

Itulah cara merawat rambut untuk anak anda yang keriting. Anda pasti ingin mempunyai rambut yang sehat untuk anak untuk itu tidak ada salahnya jika cara dan tips diatas dilakukan semaksimal mungkin. Dan untuk penyisiran di harapkan di lakukan secara pelahan-lahan karena rambut yang keriting akan sulit di sisir, semoga informasi tentang kesehatan rambut ini bisa berguna untuk anda dalam merawat rambut anak, selamat mencoba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s