Cara Meluruskan Rambut Alami Yang Aman Untuk Anak

100-brush-motions

Rambut diibaratkan sebagai mahkota bagi manusia. Mempunyai rambut yang indah membuat kita menjadi banga pada diri kita sendiri. Tidak heran jika setiap orang tua ingin menginginkan anaknya untuk mempunyai rambut yang indah dan sehat.

Rambut yang lurus panjang & sehat adalah keinginan para bunda untuk menginginkan buah hatinya memiliki rambut tersebut. Selain menggunakan shampo khusus anak Yuri Dee-Dee para bunda juga bisa mengambil atrernatif lain untuk membuat rambut buah hati anak anda tetap sehat tentunya dengan bahan-bahan yang aman untuk kulit kepala.

Sebagai informasi untuk bunda semua, berikut beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk meluruskan rambut anak dengan aman.

1. Daun seledri

Daun seledri di percaya dapat meluruskan rambut yang sudah di coba sejak jaman dulu. Caranya sangatlah mudah ambilah daun seledri yang masih dalam keadaan mekar bilas dengan air bersih. lalu haluskan dengan cara ditumbuk kemudian campur dengan air sedikit saja. peras tumbukan daun seledri tadi yang sudah di campur tadi dengan air lalu air perasan seledri tersebut anda olesi ke bagian kepala agar hansilnya obtimal anda harus lakukan setiap hari.

2. Susu

Meski pun setiap hari anak anda telah terbiasa mengkonsumsi susu bukan berarti rambut keriting akan lurus dengan sendirinya, akan tetapi meluruskan ranbut memakai media susu ada caranya tersendiri.

Caranya ambilah 1/2 gelas dari susu yang di campur dengan menggunakan 1/2 gelas air biasa. Selanjutnya masukan hasil campuran susu dan air tersebut ke dalam botol semprot, kemudian semprotkan pada rambut secara perlahan secara merata , lantas diamkan kurang lebihr 20 menit kemudian lakukan penyisiran terhadap rambut sampai halus, setelah itu bilaslah dengan air bersih menggunakan shampoo atau kondisione. agar hasilnya tetap obtimal anda bisa lakukan hal ini setiap hari pada anak anda agar indah.

3. Minyak sayur

Minyak sayur di percaya bisa membuat rambut anak anda sehat dan lurus hal ini memeng apa adanya memang terbukti sejak dahulu cara menggunakannya ambil saja minyak goreng yang masih segar dan masih baru, lalu oleskan secara merata pada rambut keriting anak anda, lakukanlah secara rutin setiap malam hari ketika anda beranjak menuju tempat peradua.
Dalam satu minggu pasti akan ada perubahan yang nampak dari kondisi yang semula keriting akan menjadi lebih baik dan lurus.

Itulah beberapa tips untuk membuat rambut lurus dan sehat bagi anak anda dan tetap aman bila di pakai setiap hari tanpa menimbulkan besak/efek samping. Selamat mencoba di rumah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s