Kunjungi Tempat Berikut Jika Kalian Liburan Ke Korea

1

Siapa sih yang tidak ingin ke negeri Ginseng alias Korea? Ya, Negeri yang digandrungi banyak masyarakat terutama di Indonesia, ternyata memiliki banyak segudang tempat rekreasi ketika Anda berlibur di Korea. Anda bisa kesana dengan harga tiket pesawat murah. Kebanyakan masih bingung memilih tempat mana saja yang wajib di kunjungi ketika Anda berlibur disana, Tempat-tempat wisata meliputi ikon dan landmark Korea, istana kuno, desa rumah tradisional, surga belanja, tempat bunga sakura, hingga pulau paling indah di Korea. Check it out!

  1. N Seoul Tower

N Seoul Tower adalah sebuah menara komikasi dan observasi yang terletak di gunung Namsa, Seoul, Korea Selatan. Menara setinggi 236,7 m ini merupakan landmark kota seoul dan merupakan titik tertinggi di kota ini. Di N Seoul Tower ini juga terdapat ribuan gembok cinta yang berada tepat di puncak atas tower ini.

  1. Istana Kerajaan Korea

hal lain yang identik dengan kota ini adalah istana kerajaan zaman dulunya yang sering muncul di drama-drama kolosal Korea. Ada 5 Istana atau Green Palaace yang dibangun pada masa dinasti Joseon yaitu Istana Gyeongbokgung, Changdeokgung, Changgyeonggung, Deoksugung, dan Gyeonghuingung.

  1. Desa dengan Rumah Tradisional Korea (Hanok Village)

Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dekat dengan Korea, Anda wajib mengunjungi Hanok Village, yaitu desa yang sudah ada sejak jaman dinasti kuno Korea. Di desa ini Anda tidak hanya bisa merasaka atmosfer desa yang khas tetapi juga melihat langsung kebudayaan mereka.

  1. Kawasan Pusat Belanja

Bagi Anda yang senang sekali dengan belanja, kawasan ini wajib Anda kunjungi. Beberapa destinasi belanja terkenal yaitu Myeongdong, Insadong, Dongdaemun, dan Namdaemun. Empat tempat tersebut mempunyai ciri khas masing-masing. Ada yang bercampur dengan butik, kosmertik, dan banyak restauran, dan juga tempat hiburan.

  1. Pulau Nami

Pulau Nami adalah pulau mungil yang indah yang berada diwilayah Chuncheon-si, Korea Selatan. Pulau Nami memiliki pemandangan yang romantis dengan deretan pohon di kedua sisinya. Pulau ini terkenal sejak dirilisnya drama Korea yaitu Winter Sonata.

  1. Pulau Jeju

Pulau terbesar sekaligugs provinsi terkecil di Korea Selatan yang terletak di Selat Korea, 130 km jauhnya dari pantai selatan Korea. Selain keiindahan alamnya, pulau ini juga menawrkan banyak objek wisata lain seperti kebun botani, museum, labirin, theme park, festival dan juga hiking.

7.  Sauna Khas Korea / Jjimjilbang

Jjimjilbang adalah tempat sauna Korea sekaligus tempat permandian umum yang dilengkapi dengan kolam air panas, sauna kering dan basah, dan berbagai fasilitas lain seperti rest area, TV, cafetaria, spa dan lain-lain. Jjimjilbang tidak seperti tempat sauna kebanyakan, tempat ini teerdiri dari banyak lantai dan kamar dengan ‘spesialisasi’ masing-masing.

Itu dia beberapa tempat yang wajib dikunjungi ketika ke Seoul, Korea. Cek juga tiket pesawat murah di AirAsia. Sudah tau tempat, hanya tinggal mencari penginapan murah di Seoul. Semoga bermanfaat, Selamat liburan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s