4 Tips Perawatan Kulit Untuk Wanita Usia 30-an

cantik-usia-30-an-cara-agar-cantik-di-usia-30-perawatan-wajah-usia-30-perawatan-kulit-usia-30-tahun-perawatan-untuk-usia-30-tahun-keatas-perawatan-kecantikan-usia-30-perawatan-wajah-usia-30tahun

Kecantikan kulit haruslah dijaga dengan sebaik mungkin, khususnya saat menginjak usia 30 tahun. Sat usia ini, kulit wanita akan mengalami regenerasi mulai dari penuaan, keriput hinggagaris garis halus di beberapa area wajah.

Untuk mengatasi beberapa masalah kulit saat usia 30 tahun, maka perawatan pun harus kian intens dilakukan sebagai salah satu bentuk investasi kecantikan Anda meskipun usia tidaklah lagi muda.

Saat menginjak usia 30 tahun, perawatan wajah untuk para wanita pun sedikit berbeda dari mereka yang usianya di bawah 30 tahun. Sebagai informasi untuk Anda para wanita yang bersiap menapaki usia 30 tahunan, berikut 5 tips perawatan yang bisa Anda lakukan.

1. Gunakan pembersih dengan pH seimbang

Ketika kulit kita menginjak usia 30 tahun, perawatan dengan produk kecantikan harus dilakukan dengan sangat ekstra, namun tetap seimbang. Untuk para wanita gunakanlah pembersih wajah dengan pH seimbang, karena hal itu bisa menjadi penjaga bagi kulit Anda agar kulit tidak kehilangan pelembap alami.

Disamping itu, agar kulit tetap cantik, jangan lupa untuk mencuci wajah secara teratur setiap harinya agar kotoran, debu dan sisa make up bisa hilang dan tidak menempel di kulit wajah.

2. Rutin lakukan eksfoliasi

Saat memasuki usia 30-an, Anda sebaiknya rutin melakukan eksfoliasi atau biasa juga disebut dengan pengangkatan sel kulit mati pada wajah.

Cara ini untuk membuat regenerasi kulit lebih cepat. Anda bisa menggunakan scrub yang banyak dijual di toko kecantikan atau ciptakan scrub sendiri memakai campuran gula pasir dan minyak zaitun.

Lakukan seminggu sekali, bersihkan wajah setelahnya, lalu aplikasikan pelembap. Dengan rutin melakukannya maka kulit Anda pun bisa tetap cantik maksimal meskipun memasuki usia yang tidak muda lagi.

3. Rajin mengonsumsi Vitamin C

Vitamin C merupakan antioksidan yang memiliki peranan sangat penting bagi kesehatan kulit Anda. Selain meminum suplemen, Anda bisa mencoba cara alami, yaitu dengan mengonsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin C.

Banyak buah-buahan yang mengandung Vitamin C diantaranya adalah Strawberry, Jeruk, Kiwi, Lemon dan Anggur. Selain dengan buah-buahan, vitamin c juga bisa di temukan dalam obat suntik putih dari ori-belle.

4. Minum air yang cukup

Hal terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah dengan rajin meminum air putih setiap harinya. Selain agar terhindar dari dehidrasi, air putih juga memiliki manfaat besar dalam memenuhi cairan bagi tubuh dan menajga kulit tetap awet muda.

Minum air setidaknya delapan gelas sehari juga bisa menjaga kelembapan pada kulit dan membuatnya terlihat sehat meskipun Anda sebagai wanita sudah memasuki usia yang tidak muda lagi.

Itulah beberapa tips agar tetap cantik memasuki usia 30 tahunan. Usahakan untuk melakukan perawatan dan menjaga pola hidup sehat agar kulit wajah Anda tetap cantik meski sedang memasuki usia yang tidak muda lagi. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s