Kenali Manfaat Buah Apel Untuk Kecantikan Kulit Wajah

apel gigit

Buah-buahan menjadi salah satu makanan yang sangat umum di jumpai. Selain sebagai menu diet, tidak sedikit juga orang yang menggunakan Buah sebagai salah satu bahan yang bermanfaat untuk merawat kulit khususnya di area wajah.

Diantara begitu banya jenis buah-buahan, apel menjadi salah satu buah yang paling sering digunakan untuk membuat kulit wajah tampak lebih cantik dan putih.

Sebagai buah yang identik dengan kota wisata Malang, Jawa Timur, ternyata apel memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan nutrisi dan vitamin pada buah apel disinyalir sangat baik untuk kecantikan kulit.

Bagi Anda yang suka dengan buah apel dan ingin menjadikannya buah yang bermanfaat untuk merawart kulit, berikut ini informasi seputar manfaat buah apel untuk kecantikan Anda.

1. Awet Muda

Siapa yang tidak ingin awet muda, banyak diantara para wanita yang sudah berumur 40an yang ingin tetap memiliki kulit kencang dan tampak lebih muda. Untuk Anda yang ingin mendapatkannya , kini tidak harus selalu memakai produk kecantikan wajah karena buah apel bisa menjadi solusi alami yang tepat.

Kandungan vitamin C dan nutrisi penting pada buah apel dipercaya bisa membantu Anda miliki kulit wajah cantik dan awet muda. Konsumsi buah apel secara teratur bisa membantu kulit menjaga kolagen pada kulit tetap maksimal. Selain dikonsumsi, perawatan menggunakan buah apel juga bisa dilakukan dengan memakainya sebagai masker.

2. Cegah dan mengatasi jerawat

Jerawat pastinya sangat menyusahkan dan menjadi permasalahan kulit yang sangat dihindari oleh semua orang khususnya wanita. Bagi Anda yang ingin terhindar dan mengatasi jerawat, buah apel dapat menjadi solusi terbaik.

Apel menjadi buah terbaik untuk melawan dan mengatasi jerawat, rajin-rajinlah mengonsumsinya atau juga bisa dijadikan perawatan dengan cara di tempelkan pada bekas jerawat.

3. Menghaluskan Kulit

Tahukah kamu zat asam yang terkandung pada buah apel dipercaya sangat baik mengangkat sel kulit mati. Ketika sel kulit mati terangkat, dipastikan Anda akan memiliki kulit sehat, bersih dan halus.

Dengan dikonsumsi secara teratur buah apel sekaligus menggunakannya sebagai masker bisa membantu Anda memiliki kulit cantik terawat dan nampak halus serta cerah.

4. Mencerahkan

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang cerah, setiap orang pastinya ingin memilikinya. Sebagai cara mudah mendapatkan kulit yang cerah, Apel menjadi solusi terbaik dan mudah untuk Anda.

Kandungan vitamin c pada buah apel sangat baik untuk proses mencerahkan kulit. Selain itu, nutrisinya juga dipercaya dapat menjaga kulit dari sinar ultra violet. Cara menggunakannya pun cukup mudah, Anda bisa mengonsumsinya secara teratur atau juga bisa dengan menggunakan buah apel sebagai masker.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s