Tips Menciptakan Kamar Yang Nyaman Dan Sehat

cat-kamar-tidur-minimalis-laki-laki_002

Bagian rumah yang paling nyaman adalah kamar tidur, kamar tidur merupakan tempat beristirahat yang nyaman di dalam rumah, karena tempat tersebut merupakan tempat istirahat, kamar tidur harus di buat senyaman mungkin, agar pada saat tidur, kualitas tidur penghuni rumah dapat nyenyak.

Rumah dengan suasana kamar yang indah juga akan membuat penghuninya menjadi nyaman, dengan suasana kamar yang indah, membuat penghuninya menjadi betah berlama-lama di dalam kamar tersebut. Untuk membuat kamar menjadi lebihnyaman, anda dapat melakukan beberapa hal seperti ini.

Memasang koleksi
Setiap orang pasti memiliki kegemaran terhadap sesuatu, kegemaran tersebut dapat berupa mengidolakan artis, artis dengan paras sempurna menjadi salah satu koleksi yang dapat memperindah kamar. Bagi seseorang yang sangat mengidolakan artis tersebut, maka orang tersebut akan memasang aksesoris dari artis idolanya di kamarnya. Aksesoris yang paling banyak di gunakan untuk memperindah kamar adalah poster, Poster yang berisi idola pasti akan terpajang di dinding kamar, untuk memperindah kamar, pemasangan poster sebaiknya di lakukan secara rapih, agar nyaman untuk di lihat.

Menggunakan wallpaper
Jika tidak ingin merusak dinding rumah, anda dapat memilih wallpaper sebagai hiasan yang dapat memperindah kamar. Pilihlah wallpaper yang sesuai dengan keinginan anda, tempelkan wallpaper tersebut pada dinding rumah, penggunaan wallpaper juga sangat cocok untuk menutupi dinding yang rusak dan retak.

Atur luas ruangan kamar
Kamar sebaiknya tidak terlalu banyak peralatan, karena ruang kamar akan terlihawt menjadi sumpek dan ruangan pun akan menjadi sempit. Penggunaan seperti meja dan kursi, dapat menggunakan peralatan minimalis, karena peralatan tersebut dapat menghemat ruang pada ruangan. Peletakan dari meja dan kursi pun di tempatkan pada sudut ruangan.

Atur sirkulasi udara dan pencahayaan
Cahaya dan udara merupakan hal penting dalam menciptakan suasana ruangan yang nyaman, untuk itu penggunaan jendela dan ventilasi sangat berguna pada dalam kamar. Usahakan setiap banun tidur, sebaiknya jendela harus di buka, agar udara di dalam ruangan dapat terganti dengan udara pagi yang segar. hal ini juga membuat ruangan anda tidak mudah timbulnya jamur dan bakteri, bakteri dan jamur akan timbul jika udara pada ruangan kamar tidak terganti, yang dapat menyebabkan udara menjadi lembab dan menimbulkan bakteri dan jamur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s