Tips Mengatasi Perselisihan Dalam Hubungan

hubungan

Dalam menjalin hubungan memang tidak sulit untuk di lakukan, seseorang yang terlihat baik-baik dengan pasangannya pun pernah mengalami pertengkaran dengan pasangannya sendiri. Pertengkaran di dalam sebuah hubungan merupakan tindak kekanak-kanakan yang hanya dapat merusak hubungan kalian berdua saja, mulai saat ini anda harus lebih bersikap dewasa dalam menjalin hubungan dengan pasangan anda.

Menjaga hubungan dalan keadaan baik sangatlah susah, adanya kecemburuan dengan pasangan dan tidak adanya perhatian terhadap pasangaa yang menjadi masalah dalam sebuah hubungan, untuk mengatasi perselisihan itu tidak terjadi salah satudari pangan harus ada yang mengalah, agar keharmonisan dapat terus tetap berjalan, berikut ini ada cara untuk pencegah perselisian terjadi.

Mengalah
hal ini merupakan salah satu cara yang ampuh dalam melakukan perdebatan dengan pasangan anda, biasanya yang sering mengalah adalah pria. Mulailah mendewasakan diri dan dapat mengendalikan emosi ada diri anda sendiri, jangan terlalu memaksakan kehendak dan keegoisan yang berujung kepada pertengkaran antara kalian berdua.

Meminta maaf dan memaafkan
hal ini juga dapat meredakan ketegangan yang pada saat itu terjadi, kata maaf marupakan kata yang sering di ucapkan pada saat kita terbuat salah, biasanya wanita kesal dengan pasangan pria nya yang sering bermain agen judi online,oleh karena itu janganlah takut atau gengsi untuk mengucapkan kata maaf kepada pasangan anda sendiri. Akuilah kesalahan anda demi kelangsungan hubungan anda kedepannya.

Saling terbuka
Jika pasangan sudah membunyikan sesuatu maka salah satu dari pangan akan cemburu dan menuduh yang tidak-tidak dengan pasangannya, keterbukaan sangat di perlukan dalam sebuah hubungan agar tidak ada yang salah paham. Dalah hubungan juga harus merenima kritik dan saran dari pangan anda yang dapat di jadikan sebagai motovasi kedepannya.

Berbicara kepadanya
Ketika sudah timbul perdebatan di antara kalian berdua, mulailah melakukan komunikasi yang ringan dan membujuknya untuk baikan, saat melakukan pembicaraan sebaiknya nada tinggi harus di hindari, bicara dengan nada halus dan rendah agar pasnagan mendengarnya pun merasa nyaman dengan perkataan anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s