Pelawak Jojon Tutup Usia Di 63

jojon-kpl-150903

 

Ada berbagai macam kabar setiap harinya dari selebritas tanah air yang seakan tidak pernah ada habisnya, kali ini berita datangnya dari pelawak terbaik tanah air, Djuhri Masdjan atau yang lebih akrap di panggil dengan Jojon meninggal dunia pada hari Kamis 6 Maret 2014 pada pagi hari tadi. Hiburan tanah air terasa kehilangan pelawak terbaiknya di dunia hiburan yang menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah sakit Jatinegara, Jakarta Timur. Jojon yang berkeinginan untuk menyaksikan langsung pertandingan piala dunia 2014 ini harus tertunda.

Pelawak Indonesia ini menghembuskan nafas terakhirnya pada tadi pagi sekitar jam 06.00 WIB, Jojon yang mengawali karirnya sebagai komedi pada saat 1980 an sebagai pelawak yang humoris pada saat itu. Dalam melakukan komedinya jojon memiliki ciri khas tersendiri yang menjadikannya unik dari pelawak lainnya. Jojon sangat identik menggunakan celana yang tinggi dan kumis kecil yang mirip dengan Chaelie Chaplin.

Jojon lahir di Karawang, Jawa Bara pada tanggal 5 Juni 1947 dan meninggal pada tanggal 6 Maret 2014, di usianya yang 63 tahun Jojon harus sudah berpulang ke sang pencipta dan hanya meningggalkan kenangan-kenangan semasa hidupnya. Tepat pada pukul 06.10 tadi pagi Jojon menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Jatinegara. Beberapa bulan yang lalu Jojon memang sering merasa sakit-sakitan dan sering melakukan pengobatan ke dokter. Dokter yang menangani jojon ini memperkirakan penyebab kematain Jojon di sebabkan karena serangan jantung, setelah menjalani beberapa perawatan. Rencananya pihak keluarga Jojon akan membawa jenazah Jojon ke rumah duka di daerah Sentul City, Bogor pada pukul 11.00 WIB.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s