Ada Teknologi Untuk Mendeteksi Alien

alien

Sudah lama manusia menempati bumi ini, setiap manusia dari seluruh negra bergantung hidupnya dengan Bumi. Bumi merupakan satu-satunya planet yang dapat di hidupi oleh manusia, selain itu belum ada lagi planet yang menyeruai bumi yang dapat di tempati manusi untuk bernaung, penelitian sudah di lakukan oleh beberapa para ahli tentang banda atau planet di luar angkasa yang dapat di tempati oleh manusia.

Manusia sudah beribu-ribu tahun hidup di bumi dan masih adakah mahluk lain yang hidup selain di bumi ini? di ruang angkasa yang luas ini terdapat banyak planet dan benda angkasa lainnya yang memiliki ruang cukup luas untuk di tempati, manun di planet lai tidak memeiliki udara dan air yang di butuhkan manusia untuk hidup, namun terdengar kabar kalau masih ada mahluk lain yang hidup di ruang angkasa selain manusia dan hewan, apakah mahluk tersebut benar-benar ada?

Untuk saat ini para peneliti dan ilmuan belum dapat memastikan secara jelas tentang mahluk luar angkasa yang hidup di planet lain selain bumi, Namun ada beberapa fenomena yang menandakan kalau adanya kehidupan selain planet bumi. Seperti kutipan dalam situs beli genset Akhir-akhir ini ilmuan mengabarkan kalau ada alat pendeteksi alien seperti yang di ungkapkan kepala Astrobiologi NASA.

Peneliti dari Nasa yang sudah lama melakukan penelitian ini akhirnya menemukan cara mendeteksi keberadaan dari alien, alien merupakan mahluk asing dengan bentuk yang menyerupai manusia, untuk menentukan kehidupan asing peneliti ini hanya memerlukan teleskop yang mampu mendeteksi planet-planet seperti bumi dan planet lainnya yang dekat dengan bumi, saklian memantau adanya tanda tanda kehiduan asing di planet-planet yang berdekatan dengan bumi.

Pada akhir tahun lalu tepatnya pada bulan Desember mengadakan rapat tentang melakukan pencarian kehidupan asing denga kuar dari planet bumi dan mencari beberapa kehidupan asing di angkasa , jika hal tersebut benar terjadi makan ini pertama kalinya seseorang melakukan perjalanan luar angkasa dengan meneliti kehidupan di luar angkasa. Tidak hanya mencari kehidupan di planet luar, Nasa juga berencana untuk mencari tempat tinggal baru untuk manusia yang katanya bumi ini akan musnah dalam waktu beberapa tahun karena sudah terlalu tua di tempati oleh manusia.

Para peneliti sedang berfokus mencari kehidupan pada planet tetangga yaitu planet mars, planet setelah bumi ini di kabarkan hampir sama dengan bentuk bumi yang mengandung udara dan mata air yang cukup banyak, tidak hanya itu rencanannya di tahun 2018 akan meluncurkan astronotnya ke planet tersebut dan mencari tahu kehidupan pada negara tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s