Tempat Berkencan Yang Seru

Young Couple Having Picnic

Pergi bersama pasangan memang menyenangkan apalagi jika memiliki waktu yang lama bersamanya, jalan bersama pasangan di setiap malam minggu tentunya sudah merasa agak bosan karena sering berpergian ketempat yang sama berkali kali. Anda ingin bersamanya tanpa perlu mengeluarkan bayak uang. Mulai sekarang anda bisa mencoba cara-cara berkencan yang berbeda di setiap minggunya, agar pasangan anda tidak merasa bosan dengan hal yang itu-itu terus.

Setiap malam minggunya anda sering  pergi ke mall atau restauran, jika setiap minggunya berpergian ke tempat ini, si pasangan akan merasa bosan dengan jadwal kencan yang itu-itu saja. Lebih baik coba anda memasak bersama pasangan anda di rumah setiap malam minggunya, hal ini akan menambah rasa cinta pasangan anda kepada anda, apalagi hasil masakannya di makan bersama-sama akan menambah seru acara malam minggu anda.

Jika pasangan anda pecinta games, mungkin anda bisa bermain games bersama, tanpa anda harus menghabiskan uang anda pergi keluar bersamannya. Atur permainan anda dengannya seperti lomba, jika ada yang menang akan mendapatkan hadiannya sedangkan jika ada yang kalah akan mendapatkan hukuman.

Jika anda berkencan ke kafe biasanya akan ada band-band yang sedang manggung, anda tidak hanya duduk di kursi cafe yang nyaman dengan funiture funiture cafe saja, cobalah anda memberanikan diri untuk maju ke atas panggung menyayikan sebuah lagu dan memainkan alat musik yang tersedia untuk pasangan anda agar pasangan anda merasa senang berkencan dengan anda

Jika kamu tidak sempat berkencan pada malam minggu mungkin pada hari minggunya, kamu bisa jadwalkan picnik bersama pasangan anda, carilah taman yang cocok disekitar komplek rumah anda, picnik mungkin ada kesan tersendiri pada hari minggu tidak hanya di malam minggu saja.

Masih di hari minggu, jika tidak ada rutinlitas sempatkan waktu anda untuk mengajak pasangan berjalan-jalan ketempat wisata yang menarik, cari tempat wisata yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya agar pasangan mendapat pengalaman yang berbeda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s