Tawaran Tertinggi Untuk Bale Bukan Dari Real Madrid

Gareth+Bale+Villarreal+CF+v+Real+Madrid+CF+rqIzBGLF7IBl

Winger Tottenham Hotspurs, Gareth Bale telah resmi berseragam Real Madrid pada bursa transfer awal musim lalu dengan nilai transfer termahal di dunia. Selama ini Real Madrid adalah satu-satunya klub yang kabarnya bersedia untuk membayar mahal demi mendatangkan sang pemain. AKan tetapi, beberapa waktu agen dari Gareth Bale, Jonathan Barnett mengungkapkan bahwa sebenarnya ada klub lain yang juga rela mengeluarkan uang jutaa euro hanya untuk mendatangkan sang pemain.

Para media mengklaim jika klub tersebut adalah Manchester United yang gagal mengembalikkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer tersebut. Kepindahan Bale ke Real Madrid sendiri memang dapat dikatakan kepindahan pemain yang sangat heboh, karena selama proses pertransferan pemain tersebut terjalin selama 3 bulan lebih lamanya dan berita akan kepindahan Baleini menjadi trending topic di beberapa forum, seperti forum taruhan bola.

Jonathan mengatakan bahwa Real Madrid sebenarnya hampir saja gagal mendatangkan Bale karena ada tawaran yang menggiurkan datang dari klub lain. Penawaran tersebut dikatakan sekitar kurang lebih sebesar 150 juta euro. Walau penawaran tersebut sangatlah besar, ternyata CEO Spurs, Daniel Levy tetap tidak memperdulikan hal tersebut dan lebih memilih menghormati usaha Real Madrid yang sudah rela menunggu terlalu lama. Melihat hal tersebut, Jonathan mengungkapkan rasa terima kasih karena telah merelakan sang pemain untuk pindah ke Santiago Bernabeu tanpa harus memandang alasan financial yang sangat menggiurkan tersebut.

Terlebih lagi, kepindahan Bale ke Madrid pada awal musim lalu juga mengundan berbagai kontroversi, antara lain adalah hengkangnya Mesut Ozil dan juga Kaka. Kepindahan kedua pemain tersebut di nilai karena posisi mereka terancam akan kedatangan Bale.

Bale sendiri kini telah berhasil mengemas satu gol bersama Real Madrid di debut pertamanya. Dengan hasil tersebut, membuat para petinggi Madrid menjadi tidak perlu terlalu khawatir karena sudah mengeluarkan biaya terlalu besar untuk mendatangkan sang pemain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s