Tottenham Segera Persiapkan Pembelian Chicarito Dari MU

_63672010_63671628

Salah satu klub raksasa Premier League, Manchester United memang baru saja melewati salah satu pertandingan penting melawan Chelsea, namun pertandingan tersebut malah berakhir dengan hasil 0-0. Akan tetapi yang membuat pertandingan ini menarik adalah bukan hasil dari pertandingan tersebut, namun sosok pemain Manchester United bernomor punggung 10, Wayne Rooney.

Seperti yang kita ketahui bahwa Wayne Rooney telah meminta pihak Manchester United untuk segera menjualnya, dan salah satu klub yang paling teratas untuk mendapatkan sang pemain adalah Chelsea karena sejak dahulu Jose Mourinho yang kini kembali melatih Chelsea, telah menyukai cara bermain Rooney. Setelah mendengar kabar bahwa Rooney ingin hengkang dari Rooney, maka Mou pun segera bergerak untuk mendapatkan pemain tersebut.

Selain spekulasi tentang kepindahan Wayne Rooney ke Chelsea, berita akan kepindahan Gareth Bale ke Old Trafford pun belum lama ini tutur meramaikan berita akan pembelian pemain yang tengah di lakukan oleh MU. Padahal, sebelum musim lalu berakhir, Gareth Bale terus dikabarkan akan segera hengkan ke Real Madrid. Berita tersebut pun tersebut pun semakin ramai dibicarakan setelah Bale didapati tengah berada di Spanyol dansudah tidak pernah ikut latihan bersama Tottenham Hotspurs. Bahkan berita tersebut sampai ke sebuah situs khusus yang menjual tiket ke Bandung.

Namun beberapa hari lalu, Bale kabarnya telah kembali ke Inggris dan hal tersebutlah yang membuat spekulasi akan kepindahan Bale ke Manchester United pun mulai tersebar. Belum selesai akan spekulasi kepindahan Bale ke Manchester United, kini berita akan kepindahan salah satu pemainnya pun tengah berhembus pula. Pemain tersebut bernama Javier Hernandez yang kabarnya tengah di minati oleh Tottenham Hotspurs.

Setelah telah resmi mendapatkan Roberto Soldado dari Valencia di musim ini, Andree Villas-Boas kabarnya masih ingin menambah daya dobrak lini depannya dengan menambah satu penyerang lagi. Dan pemain yang kabarnya akan segera di rekrut adalah Javier Hernandez.

Hal tersebut bermula ketika AVB melihat bahwa pemain yang berasal dari Meksiko ini mulai merasa tak nyaman dan terus berada di bench karena telah kalah bersaing dengan penyerang lainnya seperti Robin Van Persie, Wayne Rooney dan juga Danny Wellbeck. Berita akan keminatan Hotspurs pun mendapatkan respond dari pihak United yang mengatakan bahwa mereka siap melepas sang pemain jika ada klub yang berani mengeluarkan uang sebesar 15 juta pounds.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s