Tak Pasti Akan Bale, Real Madrid Incar Gelandang Santos

0000126583

Sebutan Los Galaticos merupakan sebutan yang yang di dapat oleh Real Madrid dari para fans dikarenakan sejak dahulu klub ibukota Spanyol ini dikenal sebagai klub yang sangat kaya dan selalu di lengkapi dengan para pemain bintang. Sebut saja seperti David Beckham, Ronaldo, Zinedine Zidane, Raul, dan yang lain-lainnya.

Pemain-pemain tersebut sempat bermain untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu. Selain itu, alasan mengapa Real Madrid mendapatkan sebutan Los Galaticos adalah karena setiap pembelian yang dilakukan oleh Real Madrid selalu mencapai harga yang selangit. Seperti yang baru=-baru ini sedang Real Madrid rencanakan. Klub asal ibukota tersebut berencana untuk membeli pemain Tottenham Hotspurs yang berasal dari Wales, Gareth Bale.

Rencana pembelian pemain tersebut dapat dikatakan sangat fantastis, karena menurut kabar yang beredar mengungkapkan bahwa Real Madrid siap mengeluarkan biaya sebesar 100 juta poundsterling di tambah dengan Fabio Coentrao. Hal tersebut tentu membuat pembelian ini menjadi memunculkan pro dan juga kontra dari para pecinta sepakbola. Banyak yang mengatakan bahwa pembelian besar-besaran yang dilakukan oleh Real Madrid tersebut nantinya akan sia-sia karena seperti yang kita ketahui bahwa Real Madrid kini telah memiliki dua pemain sayap yang sangat hebat, yakni Cristiano Ronaldo dan juga Angel di Maria.

Sebelum berita pembelian Gareth Bale, Real Madrid juga santer di beritakan bahwa mereka siap untuk melakukan pembelian pemain klub Santos, Neymar. Namun kabar tersebut kini telah usai setelah Neymar memutuskan untuk memilih klub rival Real Madrid, Barcelona. Sejak saat itu, berita akan pembelian Gareth Bale juga tak kunjung usai. Namun, kini sepertinya Real Madrid tidak terlalu memikirkan apakah mereka memang benar-benar bisa mendapatkan sang pemain tersebut.

Setelah gagal mendapatkan Neymar dan juga kemungkinan mendapatkan Bale yang semakin tidak jelas, sepertinya tidak membuat Real Madrid putus asa untuk mendatangkan beberapa pemain hebat seperti Alan Santos yang kini bermain untuk klub yang sama dengan Neymar. Alan yang bermain sebagai gelandang telah berhasil menarik perhatian Real Madrid. Permainan yang dianggap cocok dengan gaya permainan yang di gunakan oleh Real Madrid, membuat klub terkaya di dunia ini ingin mendatangkan ke Santiago Bernabeu. Namun kabar akan keinginan Alan ini sepertinya telah menemukan titik terang dibandingkan dengan pembelian Bale. Karena menurut kabar yang beredar, Alan Santos sudah menerima penawaran yang telah di berikan oleh Real Madrid.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s