3 Makanan Penghilang Perut Buncit

Cara-instan-memiliki-perut-langsing-ala-bedah-plastic
Cara-instan-memiliki-perut-langsing-ala-bedah-plastic

Perut buncit pada dasarnya akan membuat orang yang memiliki tubuh tersebut merasa tidak percaya diri karena dianggap jelek oleh beberapa orang. Apalagi jika hal ini sampai dialami olehh wanita yang notabene selalu menginginkan tubuh yang ideal.

Jika sudah seperti ini, maka kebanyakan wanita akan melakukan diet secara terus menerus bahkan sampai melakukan diet yang cukup ekstrim, yaitu sampai tidak makan sama sekali. Nah, jika ini dilakukan secara terus menerus, maka itu dapat memebuat tubuh kita menjadi mudah sakit sehingga daya tahan tubuh pun menurun secara drastis.

Melakukan diet dengan cara tidak makan sama sekali dalam satu hari, tentu itu merupakan sebuah langkah diet yang sangat salah. Karena mau bagaimanapun, tubuh kita memerlukan asupan gizi setiap harinya agar dapat menghasilkan energi yang dapat kita gunakan untuk melakukan aktivitas setiap hari.

Namun tidak semua wanita melakukan hal tersebut, ada yang melakukan diet dengan cara yang sehat, yaitu dengan mulai membiasakan makanan yang berserat dan juga mengurangi makanan yang berlemak. Wanita yang melakukan diet ini sangat berbeda dengan wanita yang melakukan diet ekstrem. Karena wanita yang menjalani program diet sehat ini tetap saja makan seperti biasanya, akan tetapi hanya mengurangi makanan yang memiliki lemak yang banyak dan juga mulai makan-makan sayur-sayuran. Dan tidak lupa juga berolahraga secara rutin.

Nah Jika anda ingin menjalani program diet, tentu akan bingung memilih apa saja makanan yang sebaiknya dikonsumsi. Untuk itu, berikut ini adalah makan-makanan yang dapat anda konsumsi demi membantu anda menjalankan program diet sehat:

  1. Teh Hijau
    Minuman yang satu ini dikenal sebagai minuman yang sangat kaya akan manfaat kesehatan bagi tubuh kita ini, salah satunya adalah membantu anda alam diet. Dengan meminum teh hijau secara rutin dan mencampurkan teh tersebut dengan sedikit gula ataupun madu alami, maka itu dapat menurunkan kadar lemak di dalam tubuh
  2. Minum Air
    Cobalah untuk mulai menghindari minuman yang memiliki rasa manis dan cobalah untuk meminum air putih yang banyak setiap harinya. Karena minuman yang manis memiliki peran yang sangat besar dalam pembentukan lemak di dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena minuman yang memiliki rasa manis mempunyai kalori yang sangat tinggi. Hal itulah yang membedakan minuman manis dengan air mineral
  3. Sayur & buah
    Sudah tidak asing lagi bagi kita jika mendengar bahwa ingin diet sebaiknya mengonsumsi buah dan juga sayur. Hal itu terjadi karena buah dan juga sayur memiliki serat yang tinggi yang dapat membantu anda membuang lemak dalam tubuh anda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s