Pedro Tak Sabar Ingin Segera Bermain dengan Neymar

280425_heroa
280425_heroa

Kehadiran Nyemar de Santos di kubu Barca memang membuat beberapa pemain merasa senang, tak terkecuali sang  bintang Barcelona yang sekaligus menjadi idola bagi Neymar, Lionel Messi. Beberapa waktu lalu, para pemain Barca satu per satu menyampaikan rasa senangnya atas bergabungnya Neymar ke kubu Barca. Dan kali ini pemain yang mencoba untuk menyampaikan rasa senangnya adalah winger Barca yang bernomor punggung 17, Pedro Rodriguez.

Kedatangan Neymar sendiri memang seakan membuat persaingan antara Barcelona dan juga Real Madrid menjadi semakin sengit karena dari kubu rival abadi Barca tersebut juga akan mendatangkan penyerang hebat, yang tak lain adalah Gareth Bale. Namun, hingga kini Madrid masih belum memastikan apakah Gareth Bale akan didatangkan ke Santiago Bernabeu musim ini ataupun tidak.

Neymar yang telah diresmikan pada tanggal 25 Mei 2013 lalu tersebut juga mengakui bahwa dirinya sangat merasa bahagia dapat bermain di klub sebesar Barcelona dan ditambah juga dirinya dapat bermain bersama dengan pemain idolanya, Lionel Messi. Neymar mengakui bahwa pada saat acara peresmian dirinya di Camp Nou kemarin, dirinya merasa seperti seorang raja yang disambut dengan perayaan yang sangat megah dan juga di tonton oleh para fans dari Barcelona, Cules. Pemain muda asal Brasil yang sebelumnya bermain di klub Santos FC ini didatangkan ke Barcelona dengan nilai transfer 57 juta euro dan sempat melonjak jauh setelah Real Madrid juga memberikan penawaran kepada sang bintang. Namun, sepertinya Neymar memang benar-benar ingin bermain sepakbola dan bukan mengincar kekayaan.

Neymar kini secara resmi telah berseragam Barcelona dan siap meladeni Cristiano Ronaldo Cs dan siap berkabolarisasi bersama dengan Messi di musim depan. Namun yang paling tidak sabar untuk berduet adalah Pedro yang terlebih dahulu berduet bersama dengan Messi. Ambisi Pedro untuk segera berduet dengan Neymar tersebut karena dirinya merasa sangat semangat setelah melihat betapa antusiasnya para fans.

Bagi Pedro, Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia setelah Messi dan dirinya juga menganggap bahwa bermain bersama dengan Neymar adalah suatu kebanggaan tersendiri. Pedro mengakui bahwa ia akan turut membantu Neymar dalam beradaptasi dengan keadaan di Spanyol dan juga pada saat latihan.

Persaingan antara Barcelona dan juga Real Madrid tentu akan semakin menarik jika seandainya Bale juga akan segera hadir di Santiago Bernabeu. Dengan kehadiran Bale, berarti nantinya 4 pemain terbaik dunia akan berada dalam satu atmosfer dan akan membuat atmosfer La Liga akan semakin memanas karena 4 pemain tersebut ada di dalam 2 tim terkuat Spanyol yang sejak dulu sudah bersaing dalam meraih gelar sebagai tim terkuat di tanah matador. Namun diharapkan, walau 4 pemain hebat tersebut hadir di La Liga, Real Madrid dan juga Barcelona tetap dapat menjaga persaingan sehat alami mereka hingga seterusnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s