Alasan Utama Higuain Ingin Hengkang, Kini Terungkap

Gonzalo+Higuain+Real+Madrid+CF+v+CA+Osasuna+2N8Zu7IZvttx
Gonzalo+Higuain+Real+Madrid+CF+v+CA+Osasuna+2N8Zu7IZvttx

Masa – masa sulit yang diahadapi oleh pemain timnas Argentina, Gonzalo Higuain di Santiago Bernabeu sepertinya akan segera berakhir di musim ini, karena Higuain dikabarkan akan segera hengkang dari Los Blancos setelah tujuh tahun lamanya ia membela. Namun hingga kini, alasan mengapa dirinya ingin hengkang masih belum diketahui dengan jelas.

Pemain yang menjadi seorang kapten di pertandingan melawan Osasuna kemarin berhasil memimpin para rekannya untuk menjadi pemenang di pertandingan tersebut. Pertandingan yang sekaligus merupakan pertandingan Jose Mourinho. Di pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menang dari Osasuna dengan hasil akhir 3-2. Di awal pertandingan, Madrid begitu dominan dengan meluncurkan beberapa serangan cepat ke gawang Osasuna, hingga pada akhirnya Higuain berhasil membuka kemenangan Madrid melalui tendangan kaki kanannya yang membuat skor sementara 1-0. Tak lama kemudian, Madrid kembali menambah keunggulan melalui sundulan Michael Essien yang berasa dari crosing tendangan sudut.

Madrid sepertinya merasa bangga dengan hasil sementara karena pada saat itu, Madrid bermain dengan tanpa para pemain intinya seperti Cristiano Ronaldo, Iker Casillas, Sergio Ramos, Xabi Alonso, dan juga Pepe. Namun, walau bermain dengan kebanyakan pemain lapis dua, Madrid tetap saja klub yang sangat mematikan bagi Osasuna. Walau demikian, Osasuna tetap tak ingin menyerah dengan berhasil menyamakan 2-2 pada pertandingan babak kedua.

Setelah dipaksa untuk bermain dengan skor imbang, Madrid yang dipimpin oleh Gonzalo Higuain tetap saja tak menyerah. Serangan demi serangan dilakukan oleh klub asal Ibukota. Perjuangan mereka pun berhasil. Real Madrid berhasil kembali unggul melalui sepakan kaki Karim Benzema setelah berkolaborasi dengan Mezut Ozil. Gol tersebut membuat Madrid berhasil menang dan membuat perpisahan mereka dengan sang pelatih saat itu, Jose Mourinho terasa menyenangkan.

Setelah berhasil memimpin Madrid menang, kabar kurang menyenangkan dari pihak Higuain dengan mengatakan jika dirinya meminta para petinggi Madrid untuk memasukkan dirinya dalam daftar jual pemain di musim panas nanti. Hal ini tentu membuat para pecinta Real Madrid merasa bingung dengan keputusan yang diambil oleh Higuain.

Berbagai spekulasi terus bermunculan dan berita yang paling kuat untuk menjadi alasan mengapa Higuain ingin hengkang adalah karena Juventus mengincar dirinya. Namun, setelah beberapa pekan berita itu muncul, pihak Real Madrid mengakui jika dirinya masih belum mendapatkan tawaran dari pihak Juventus perihal pembelian Higuain.

Setelah diselediki lebih dalam, ternyata alasan sebenarnya yang membuat Higuain ingin hengkang adalah karena dirinya merasa seperti tidak dihargai selama membela Los Blancos 7 tahun. Higuain sering kali diserang oleh para media Spanyol namun tidak ada satupun rekannya atau petinggi Madrid yang membela dirinya. Hal tersebut disampaikan oleh ayah Higuain sendiri, Jorge Higuain.

Higuain sebenarnya merupakan pemain yang cukup penting bagi Madrid. Bahkan peran Higuain sendiri sudah seperti daya tahan tubuh bagi Madrid.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s