Chevrolet Segera Sediakan Airbag Tengah

airbagtengahin
airbagtengahin

Setiap pengendara tentunya menginginkan keselamatan di setiap bepergian. Hal ini dapat terlihat dengan mulai mendaftarkan mobil kesayangan mereka ke jasa asuransi mobil. Namun, hal itu terkadang masih belum cukup untuk membuat sang pengendara merasa nyaman.

Namun, tentu dengan mendaftarkan diri ke dalam jasa asuransi dan mendaftarkan diri kedalam asuransi kesehatan belum saja cukup. Melihat kesempatan seperti ini, salah satu produsen mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet kembali menunjukkan sikap peduli mereka terhadap para konsumen dengan menghadirkan air bag pada bagian tengah.

Air bag ini bertujuan untuk menghindarkan antara pengemudi dan juga penumpang depan saling berbenturan ketika terjadi kecelakaan dan mobil terguling.

Pemasangan airbag pada dunia industri otomotif merupakan yang pertama kalinya dan ini akan segera di aplikasikan pada mobil Chevrolet Traverse dan dengan pemasangan airbag tengah ini, maka diklaim dapat menurunkan resiko cedera atau kematian pada saat kecelakaan.

Seperti yang kita ketahui, air bag sebenarnya sudah hampir ada di seluruh ada fitur keamanan ini. Mulai dari bagian depan, atas pengemudi, dan kini pun berada pada bagian samping.

Dengan keberadaan kantong ini, maka kantong udara ini diklaim dapat memperkecil benturan antara penumpang dan  juga pengemudi yang dirasa cukup besar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s