Real Madrid Ingin Pogba Demi Varane

Paul+Pogba+Juventus+v+FC+Bayern+Muenchen+MJ5KUCTMZb7x

Penampilan gemilang dari pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane sepertinya membuat petinggi teratas Real Madrid, Florentino Perez menjadi kagum kepadanya.

Pasalnya pemain yang baru berumur 19 tahun ini terbukti berhasil membuat pemain bertahan lawan menjadi sulit untuk menembus pertahanan Madrid.

Bahkan berkat penampilan gemilang tersebut, banyak sekali tas perjalanan yang memiliki gambar Varane di salah satu permukannya.

Varane sendiri belakangan ini sering diisukan hengkang karena sudah banyak klub yang mengincar dirinya tetapi demi mempertahankan Varane di Real Madrid, kabarnya Perez kini sedang mencoba untuk mendekatkan diri kepada kedua orang tua Paul Pogba yang merupakan tak lain adalah rekan setim Varane di Timnas Perancis.

Kabar ini memang mulai sering diperbincangkan oleh para Media Italia. Para Media mengatakan jika Madrid kini sedang melakukan pendekatan untuk memboyong gelandang Juventus ini ke Real Madrid.

Penampilan Pogba memang dapat terbilang cukup gemilang. Tetapi berbarengan dengan itu, karir Varane pun juga bersamaan melejit dan membuat dua pemain muda asal Prancis ini menjadi sangat terkenal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s