Sketsa Motor Audi Mulai Tersebar

audi
audi

Produsen mobil terkenal Audi, belakangan ini membeli salah satu merek motor terkenal asal Italia, Ducati. Setelah membeli merek tersebut, merek mobil asal Jerman ini mulai mengembangkan sepeda motor sendiri. Hal ini terbukti karena belum lama ini beredar sketsa motor terbarunya.

Dari sketsa yang beredar, terlihat bahwa motor tersebut memiliki bodi yang sangat ramping. Bentuk sporty terlihat sangat kuat dari lekukan bagian depan hingga belakang.

Dari desain seperti itu, sekilas motor ini memang terlihat seperti motor listrik, tetapi sebenarnya motor ini menggunakan mesin Desemodromic 850cc L-Twin dengan dual clutch.

Audi ikut berkecimpung dalam dunia kendaraan roda dua ini karena ingin bersaing dengan pesaingnya yang juga berasal dari Jerman, BMW yang sudah terlebih dahulu berkecimpung dalam dunia sepeda motor.

Hal ini menjadi lebih serius karena Audi kini sudah bergabung dengan Ducati yang membuat Audi menjadi lebih mudah dalam menciptakan sepeda motor.

Audi juga menyatakan bahwa setiap pembelian motor ini, maka sang pembeli akan mendapatkan helm sepeda motor yang berteknologi canggih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s