Ramos Berterima Kasih Kepada Para Madridista

0000108993
0000108993

Pemain belakang Real Madrid dan juga Timnas Spanyol, Sergio Ramos mendedikasikan kemenangan atas Real Mallorca untuk para Madridistas yang datang ke stadion kebanggaan mereka, Santiago Bernabeu.

Pertandingan minggu dini hari tersebut dapat dibilang luar biasa. Pasalnya, setelah sempat tertinggal 1-2, Real Madrid berhasil sukses membalikkan keadaan menjadi 5-2. Kemenangan ini pun membuat banyak orang yang menggunakan jasa provider internet menjadi mencari kemenangan ini dengan mencari berita berita terkait dengan kemenangan ini.

Ramos sendiri mengakui bahwa permainan babak pertama sedikit membosankan. Namun, ketika mendengar dukungan yang luar biasa yang diserukan oleh para Madridistas, ia mengatakan semangat juang Cristiano Ronaldo dkk bangkit, serta mengembalikan hasrat untuk bertarung habis-habisan.

“Tensi laju babak pertama cukup membosankan, para pemain seakan kehilangan konsentrasi dan gairah untuk meraih kemenangan. Namun, hal ini berbanding terbalik pada babak kedua,” ucap Ramos.

“(Di babak kedua) Kami seakan menemukan ritme, intensitas dan kemauan untuk menyerang serta menciptakan serangan. Namun, semua ini berkat dukungan Madridistas, karena mereka hasrat untuk menang muncul. Dukungan mereka buat kami merinding.” Pungkasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s