Antonio Conte Segera Hengkang ke Chelsea?

0000107997
0000107997

Sering kali dikabarkan akan hengkang dari Juventus pada musim depan, pelatih Bianconeri, Antonio Conte mengatakan jika berita itu Cuma sebatas rumor dan ia juga tidak ada niat untuk meninggalkan klub yang dicintainya.

Beberapa minggu terakhir, spekulasi mengenai masa depan Conte mulai dipertanyakan. Bukan karena kinerja diatas lapangan hijau, melainkan seputar transfer. Baru baru ini nama Chelsea muncul sebagai kandidat terkuat untuk mendapatkan mantan pelatih Siena tersebut.

Namun, pelatih dan sekaligus seorang motivator di kubu Juventus itu menepis kabar itu. Conte mengaku sangat bahagia dengan karirnya di Juventus Arena dan berniat untuk membawa kejayaan ke kota Turin.

“Juventini -julukan suporter Juventus- khawatir dengan adanya berita ini. Saya senang dengan perhatian yang mereka (Chelsea) tunjukkan, ini berarti saya beserta seluruh pihak yang terlibat (pemain dan staff) telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Namun, saya tegaskan untuk tetap tinggal.”

“Mungkin saya hanya akan menambahkan klausul baru (seperti kenaikan gaji dan bonus) dalam kontrak. Karena saya memang layak mendapatkannya.” Ucap Conte.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s