‘Messi Masih Lebih Baik Dari Ronaldo’

0000107247
0000107247

Pemain belakang Barcelona, Jordi Alba mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo masih belum dapat menandingin rekan satu timnya, Lionel Messi. Menurutnya, kualitas pemain yang memiliki ketangguhan seperti motor harley davidson dyna itu masih tertinggal jauh.

Perdebatan mengenai siapa yang terbaik di antara Messi dan Ronaldo terus menjadi topik hangat. Apalagi setelah striker Real Madrid ini sanggup mengalahkan Barca di Camp Nou untuk kedua kalinya, pada ajang semifinal Copa del Rey.

Namun Alba memiliki pernyataan lain mengenai topik tersebut. Menurut Alba, Messi masih jauh lebih hebat dibandingkan Ronaldo dalam segi kualitas.

“Pada era sepakbola modern, ada beberapa pemain yang sanggup mengubah jalannya pertandingan, tetapi masih belum ada yang bisa menandingi Messi, Ronaldo pun masih jauh di bawahnya.” Jelas Alba.

“Lagipula, Messi adalah rekan satu tim yang menyenangkan, dan dia juga tak pernah keberatan untuk membantu pemain lain dalam skema permainan. Dengan kerendahan hati, Lionel masih terus menunjukkan bahwa ialah yang terbaik.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s