BMW Segera Luncurkan Supercar Terbaru

hommagein
hommagein

Memiliki sebuah mobil supercar tentu hal yang pertama yang biasanya banyak dilakukan adalah memasukkan mobil anda ke dalam asuransi kecelakaan. Tetapi bagaiman jika anda memiliki mobil BMW M8?

Dalam acara memperingati hari ulang tahun satu abad pada 2016 mendatang, pihak BMW kini sedang menyiapkan salah satu supercar. Mobil super terbaru dari BMW ini bernama M8.

BMW M Division Chief, Friedrich Nitschke, belum lama ini mengatakan jika supercar M8 ini akan mulai diproduksi pada thaun 2016 mendatang.

Bukan hanya itu, BMW M8 ini juga akan menjadi mobil paling kuat dan paling mahal yang diluncurkan oleh BMW.

Nantinya BMW M8 ini akan di padukan dengan bahan serat karbon dan aluminium yang sama digunakan oleh pendahulunya, BMW i8. Maka dari itu supercar anyar BMW ini juga dikabarkan akan memiliki berat yang ringan seperti i8 dan akan mudah untuk dikemudikan.

Untuk urusan mesinnya, supercar BMW ini akan menggunakan mesin 4.4 liter V8 twin turbo yang bisa menghasilkan tenaga 600 HP. Supercar ini juga mungkin darang dengan menggunakan sistem listrik yang dipasangkan dengan mesin bensin.

Sementara itu, untuk tidak salah memakan pasar yang satu dengan yang lainnya maka peluncuran BMW i8 akan dilakukan pada tahun 2014 dan M8 pada tahun 2016 mendatang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s