Foto Bocoran iPhone 5S Telah Tersebar

Di tahun 2013 ini Apple di kabarkan akan kembali meluncurkan iPhone model terbaru. Kabarnya, perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs akan merilis dua varian sekaligus iPhone 5S dan juga iPhone 6 yang kabarnya dapat mempermudah seseorang untuk bekerja di bidang periklanan seperti jasa periklanan google.

Foto yang di duga sebagai iPhone 5S telah muncul di dunia maya. Foto yang disebarkan di sebuah website di China ini di duga dari pabrik Foxconn yang menjadi mitra manufaktur Apple.

Bagi depan dan belakang iPhone 5S berhasil tertangkap kamera. Wujudnya terlihat seperti mirip dengan model iPhone 5.

Sebelumnya, seorang bloggerl asal China bernama Old Yao mengklainn bahwa rekannya yang bekerja di Foxconn telah melihat bentuk dari iPhone 5S dan iPhone 6. Menurutnya, iPhone 5S memang mirip dengan iPhone 5 dan iPhone 6 lebih besar.

Namun berbeda dengan generasi sebelumnya seperti iPhone 4S yang menggunakan kaca di bagian belakang atau iPhone 5 yang bodinya menggunakan bahan aluminium, iPhone 5S diisukan akan menggunakan bahan plastik.

Bocoran tersebut datang dari sumber media teknologi Wired. iPhone 5S akan di buat dengan bahan plastik agar harganya lebih terjangkau dan kabar ini tampaknya memperkuat soal dugaan Apple yang akan meluncurkan iPhone dengan harga murah.

Sedangkan menurut Ming Chi Kuo, analisis di KGI Securities, iPhone 5S akan lebih baik dalam hal prosesornya, memiliki sensor sidik jari dan kamera 13 megapixel. Namun bodinya memang tidak sepremium generasi sebelumnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s