Pepe Reina di Minta Untuk Hijrah ke Barca

Pepe+Reina+Manchester+United+v+Liverpool+Premier+A51YO9Fs6S_l

Sejumlah pemain senior Barcelona menyarankan untuk Pepe Reina dijadikan untuk pengganti Victor Valdes kepada klubnya.

Pemain berpengaruh seperti Andres Iniesta, Xavi Hernandez hingga Carles Puyol merasa bahwa kiper Liverpool itu merupakan pemain yang paling tepat untuk di jadikan pemain bernomor punggur 1 di Camp Nou berikutnya.

Sebelumnya Barca juga dikejutkan dengan keputusan Valdes yang memastikan untuk tidak akan memperpanjang kontranya, dan hanya tinggal tersisa 18 bulan dari sekarang.

Liverpool sendiri kemungkinan akan siap untuk melepas Reina di musim panas mendatang asalkan harganya cocok. Rodgers pun kabarnya ingin menggantikan Reina dengan Michel Vorm mantan anak asuhnya di Swansea.

Jika Reina sampai benar – benar di gaet makan ini ibarat reuni dan pulang kampung baginya, sebab dulunya kiper berkepala plontos ini adalah La Masia.

Reina merupakan sosok pemain yang impresif dalam menjaga gawangnya agar tidak kebobolan. Hal itu lah yang membuat Barcelona akhirnya mengambil keputusan untuk menggaet Reina. Pemilihan Reina sebagai pengganti Valdes merupakan keputusan yang cukup tepat karena hal tersebut tidak semudah anda membeli perlengkapan bayi di toko perlengkapan bayi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s