Tito Vilanova Mulai Berikan Tekanan Kepada Mourinho

0000102693
0000102693

Tito Vilanova kini mulai ikut memberi tekanan kepada Jose Mourinho, pelatih Real Madrid. Menurut Vilanova, jika dirinya berada di posisi Mourinho, dirinya pasti sudah kehilangan pekerjaan.

Kursi Mourinho sebagai Pelatih Madridmemang terasa panas belakangan ini. Hal tersebut tidak lepas dari sederet hasil buruk yang di dapat oleh Real Madrid serta keputusannya mencadangkan kapten dan ikon klub, Iker Casillas.

Keadaan ini membuat Mourinho yang sudah memberikan jasanya seperti Provider Internet, kini mulai kehilangan kepercayaan dari mayoritas pendukung setia Madrid. Kini, Vilanova yang berasal dari pihak rival bahkan turut memberikan tekanan.

Ketika ditanya apakah perburuan gelar La Liga sudah berakhir atau belum, Vilanova menjawab, “Tidak. Namun, jika situasinya bertolak belakang (Barcelona yang tertinggal 18 angka hingga paruh musim), saya pasti takkan berada di sini untuk menjawab pertanyaan itu.”

“Madrid sanggup memenangi semua pertandingan di paruh kedua kompetisi dan kami berpotensi kehilangan setiap tiga angka yang ada,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Vilanova yakin bahwa La Liga belumlah sepenuhnya berakhir.

“Tidak hanya empat pertandingan, tapi masih banyak yang tersisa,” tambah Vilanova.

“Saya tahu situasi bisa berubah dengan cepat. Coba saja kalah dalam dua pertandingan, maka kita akan terlihat sangat buruk sebagai seorang pelatih,” tutupnya.

Pada pekan ke 20 akhir minggu nanti, peringkat tiga Madrid akan bertandan ke markas peringkat tujuh Valencia, sedangkan sang pemimpin klasemen Barcelona akan mengunjungi kandang peringkat sembilan Real Sociedad.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s