‘Arsene Wenger adalah Tuhan’

ImagePenjaga gawang nomor 1 Arsenal, Wojciech Szczesny mengatakan bahwa Arsene Wenger bukanlah seorang manusia, melainkan ‘Tuhan’. Menurutnya, dedikasi yang di berikan oleh sang pelatih untuk Arsenal adalah hasil seni yang luar biasa.

Kemarin, Jack Wilshere dkk kembali harus menelan kekalahan di Emirates Stadium. Manchester City telah berhasil membuat publik London Utara terdiam berkat dua gol yang di cetak oleh James Milner dan Edin Dzeko. Kemenangan tersebut juga berhasil mengakhiri kutukan City yang tak pernah menang melawan The Gunners selama 38 tahun.

Namun, meski timnya mendapatkan hasil buruk, Szczesny tetap memberikan dukungan kepada Arsene Wenger. Ia berpendapat bahwa sosok pelatih berusia 63 tahun itu merupakan sosok yang berpengaruh besar bagi Arsenal dan sekaligus merupakan pembicara terbaik di Arsenal.

“Wenger adalah Tuhan di Arsenal. Tidak ada satupun yang berani menentangnya. Di sini, Tuhan hanya satu. Dedikasinya bagi klub sungguh besar, untuk itu para pemain sangat menghormatinya.” Jelas Szczesny.

Setelah kalah dari Manchester City, selisih poin Arsenal dengan peringkat atas kini terpaut 11 poin. Namun, Arsenal yang baru bermain sebanyak 21 pertandingan, memiliki peluang memperbaiki performa untuk memenuhi target empat besar di Premier League.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s