Sterling Sempat Menjadi Fans Manchester United

Raheem+Sterling+Liverpool+v+Southampton+Premier+JHBo6bPdiiEl
Raheem+Sterling+Liverpool+v+Southampton+Premier+JHBo6bPdiiEl

Penyerang Liverpool, Raheem Sterling mengakui bahwa dirinya merupakan salah seorang pendukung Manchester United, ketika ia baru saja tiba di Inggris.

Sterling merupakan sosok bocah yang terlahir di Kingston, dari pasangan Inggris dan Jamaika. Ia baru pindah ke Inggris bersama dengan sang ibu, ketika usianya baru saja menginjak lima tahun.

Sejak saat itu ia mulai mengenal dan perlahan mencintai dunia sepakbola. Dalam jangka waktu tersebut ia mengakui mengidolakan klub asal kota Manchester. Bahkan dirinya mengaku bahwa dirinya sempat membeli jersey MU di toko jersey online. Akan tetapi hal itu mulai pudar setelah ia membela Liverpool.

“Saya harus merahasiakan hal itu,” jelas Sterling.

“Namun ketika anda mulai bermain untuk sebuah tim, seketika anda akan mulai mendukung mereka, karena anda ingin memberikan yang terbaik untuk tim dan anda selalu ingin mereka tampil baik.”

Menjelang pertemuan kedua klub akhir minggu, Sterling menceritakan kesannya mengenaik pertandingan di Old Trafford. Ia terlihat tidak sabar untuk segera memulai pertandingan tersebut.

“Teman kecil saya berkata bahwa Manchester United adalah salah satu tempat tersulit untuk dikunjungi. Lapangan mereka besar dan pada 10 menit terakhir, pertandingan selalu berubah menjadi lebih menegangkan.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s