Pato : Terima Kasih Atas Segalanya, AC Milan

Alexandre+Pato+AC+Milan+v+Genoa+CFC+Serie+oOTUs9wJ3-hl
Alexandre+Pato+AC+Milan+v+Genoa+CFC+Serie+oOTUs9wJ3-hl

Penyerang Internasional Brasil, Alexandre Pato baru saja resmi bergabung dengan klub Corinthians. Selain itu, ia mengaku bahwa meninggalkan San Siro bukanlah hal yang mudah.

Kemarin malam, kedua pihak klub telah memberikan konfirmasi terkait kepindahan sang pemain dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro besera kontrak selama 4 tahun.

Sebelum bergabung ke Brasil, Pato yang bergabung dengan il Diavolo sejak umur 17 tahun itu menyempatkan diri untuk berpamitan. Melalui situs resmi AC Milan dan melalui twitter yang merupakan situs yang kini banyak di gunakan karena Twitter Marketing, pemain yang bernomor punggung 7 tersebut menjelaskan.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, mulai dari Presiden hingga para suporter. Ini adalah 5 tahun spesial.” Ucap Pato.

“Saat ini saya adalah pemain Corinthians, dan semoga saya bisa bermain lebih konsisten. Satu hal yang pasti, saya tidak akan melupakan AC Milan. Saya bangga pernah menjadi bagian di klub ini.” Tutupnya.

Leave a Reply

