Chelsea Siapkan Kotrak Permanen Bagi Benitez

Rafael+Benitez+Norwich+City+v+Chelsea+Premier+qA39h3NRoBbl
Rafael+Benitez+Norwich+City+v+Chelsea+Premier+qA39h3NRoBbl

Roman Abramovich di kabarkan siap menawarkan kontrak permanen kepada manajer sementara Chelsea, Rafael Benitez, setelah mendapatkan hasil yang memuaskan.

Enam kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir ternyata berhasil meyakinkan Abramovich akan kinerja Rafa. Kemenangan 8-0 dan keberhasilan mencapai semifinal Capital One Cup membuat pemilik klub merasa puas.

Selain itu, misi utama Abramovich untuk mengembalikan ketajama Fernando Torres juga telah berhasil dilakukan oleh rafa. Produktivitas tim pun meningkat secara tajam, dimana The Blues telah berhasil mencetak 26 gol dalam 7 pertandingan terkahir mereka.

Fakta lain yang cukup menggembirakan di Stamford Bridge adalah posisi Rafa, yang sudah mulai mendapat tempat di hati para pendukung Chelsea. Dan jika sanggup menjaga permainan anak asuhnya tetap cemerlang, maka Rafa bisa saja menjadi pelatih permanen Chelsea. Hal ini mungkin terjadi karena dirinya merasa bahwa Benitez dapat menjadi orang yang menjamin keberhasilan tim, sama seperti jasa asuransi.

Spekulasi tersebut muncul, setelah sejumlah nama pelatih top dunia dianggap sudah memiliki destinasi masing-masing musim depan. Josep Guardiola dikabarkan akan kembali menangani Barcelona FC, setelah cuit selama 1 tahun.

Sementara mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho justru tengah menjadi rebutan tiga tim besar lainnya, yaitu duo Manchester dan Paris Saint-Germain. Ketiganya memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan sang pelatih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s