Xavi Putuskan Pensiun di Barcelona

Xavi+Hernandez+FC+Barcelona+v+Real+Zaragoza+2UerBgw-3Asl
Xavi+Hernandez+FC+Barcelona+v+Real+Zaragoza+2UerBgw-3Asl

Maestro lapangan hijau Spanyol, Xavi Hernandez mengaku bahagia rencana pensiun dari dunia sepakbola di Camp Nou di kabulkan petinggi Barcelona FC.

Keinginan pemain yang memiliki nama lengkap Xavier Hernandez i Creus adalah salah satu pemain yang menghabiskan seluruh energinya di Camp Nou. Kontral Xavi yang berakhir pada bulan Juli 2013 akan segera diperpanjang oleh pihak manajemen Blaugrana. Mendengar hal tersebut, Xavi merasa sangat bahagia.

“Saya sangat bahagia berada di klub ini dan pihak manajemen berniat meneruskan kerja sama ini. Saya sangat antusias menanti hal itu. Selain itu, saya tidak bisa menolaknya.” Ucap Xavi.

Melihat pernyataan Xavi, telah tergambarkan bahwa ia siap menerima berapa pun nilai kontrak yang diberikan, dan rencana pensiun di Camp Nou akan terkabulkan dalam beberapa hari ke depan.

“Impian saya pensiun di Barcelona dan sepertinya hal itu akan terkabulkan. Dalam waktu dekat, saya akan menerima kontrak dengan durasi 3 tahun ke depan.” Ucap Xavi.

Dengan tawaran kontrak baru hingga Juli 2016, maka di tahun itu juga Xavi akan mengucapkan salam perpisahan kepada ratusan publik Catalonia.

Terkait berita ini, berbagai pendukung dan juga para pengamat sepakbola pun memberikan komentar. Salah satunya adalah Hengky Chandra Koestanto yang mengatakan bahwa Barcelona pastinya tidak akan pernah melupakan jasa yang telah diberikan oleh sang maestro.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s