Conte Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Pihak Juventus

Antonio+Conte+Citta+di+Palermo+v+Juventus+ELH3S_i2FCol
Antonio+Conte+Citta+di+Palermo+v+Juventus+ELH3S_i2FCol

Pelatih Juventus, Antonio Conte mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak Juventus, atas dukungan yang tidak pernah surut kepadanya.

Kini Conte akhirnya dapat kembali mendampingi timnya, setelah menjalani empat bulan masa hukuman akibat kasus pengaturan pertandingan. Kemenagan 1-0 ketika melawam Palermo seperti menjadi kado yang sangat berharga baginya. Dirinya bahkan mengatakan jika dirinya lebih bahagia dibandingkan dengan bayi yang bru saja di belikan mainan oleh orang tuanya di toko perlengkapan bayi.

Tidak hanya itu saja, Conte juga merasa bahagia akhirnya dapat kembali melakukan kontak fisik dengan para pemain timnya. Selama empat bulan ia mengaku rasa rindunya dengan pelukan kemenangan La Vecchia Signora.

Selain kepada para pemain dan staf Juventus, Conte juga tidak lup mengucapkan terima kasih kepada para pendukung setia klubnya. Ia bahkan secara resmi mengucapkan rasa terima kasihnya tersebut kepada mereka yang terus mendukung tiada henti.

“Di Palermo saya tidak menyertakan terima kasih kepada para suporter karena saya ingin memberikan ucapan spesial pada mereka di laga kandang kami. Atas semua yang mereka berikan selama empat bulan terakhir.”

“Saya ingin berterima kasih pada mereka secara resmi, karena bersama keluarga saya, klub dan para pemain, mereka adalah hal penting bagi saya, terutama ketika saya sedih dan marah,” ungkap Conte.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s